Kolaborasi dengan Maison Tamboite, LV Luncurkan Sepeda Mewah

Kompas.com - 09/01/2021, 10:46 WIB
Sepeda Louis Vuitton Louis VuittonSepeda Louis Vuitton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak dibuat pertama kali pada tahun 1817 oleh Karl Von Drais dari Jerman, sepeda selalu memiliki banyak peminat.

Sepeda bahkan telah menjadi kendaraan sehari-hari yang dipakai ribuan orang di dunia, karena menjadi alat transportasi yang ramah lingkungan.

Sejak pandemi Covid-19 melanda, bersepeda menjadi kegiatan yang sering dilakukan orang-orang, baik untuk mengusir kebosanan maupun berolahraga.

Maraknya hobi bersepeda ini menginspirasi rumah mode Louis Vuitton dan Maison Tamboite untuk berkolaborasi meluncurkan sepeda bergaya retro "LV Bike".

Bagi pencinta sepeda sepertinya sudah tidak asing dengan perusahaan sepeda asal Prancis, Maison Tamboite.

Sepeda Louis VuittonLouis Vuitton Sepeda Louis Vuitton
Maison Tamboite telah memproduksi sepeda selama lebih dari 107 tahun.

Toko pertamanya didirikan pada tahun 1912 di Rue Dulong, Paris, Prancis. Adapun koleksi pertama yang masuk ke pasar adalah les Cycles Rych.

Tentu saja, seluruh sejarah mereka telah ditandai dengan pembuatan sepeda secara tradisional dari generasi pertama hingga terkini.

Semua koleksi sepedanya dibuat dengan tangan dan disesuaikan berdasarkan pesanan. Bahan-bahan yang digunakan pun kombinasi dari baja, kulit, dan kayu.

Jadi, LV Bike bukan sembarang sepeda karena memadukan eksklusivitas dengan kemewahan dan keahlian.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X