Kompas.com - 11/01/2021, 10:12 WIB
Jennifer Lopez REPRO BIDIK LAYAR VIA @jloJennifer Lopez

KOMPAS.com - Usia bukan halangan bagi seorang pesohor macam Jennifer Lopez untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya yang tetap seksi, meski tak muda lagi.

Dalam unggahan Instagram-nya pekan lalu, J.Lo -demikian dia biasa disapa, tampil mengenakan bikini merah muda dengan padanan topi bucket Dior lengkap dengan kacamata hitam.

Selanjutnya, kini pelantun tembang "Ain't Your Mama" itu kembali membagikan foto bertema pantai yang diabadikan di Kepulauan Turks dan Caicos, sebelah tenggara Bahama.

Baca juga: Tampilan Baru J.Lo dengan Rambut Ungu, Bikin Pangling!

Dalam foto tersebut, J.Lo tampak mendayung di atas board dengan balutan pakaian renang berwarna hitam dan rambut yang dikuncir ke atas.

Pakaian renangnya yang tipis itu kontan memperlihatkan bentu tubuh wanita berusia 51 tahun itu.

Tidak hanya mendayung, J.Lo juga melakukan sesi meditasi di pantai yang direkam dalam video singkat, yang juga diunggah ke Instagram.

Baca juga: J.Lo Tampil Seksi dengan Wedges Motif Ular Piton Hijau

J.Lo berdiri di bibir pantai, memakai bikini merah dari Melissa Odabash dan jubah tipis Versace kaftan yang bertuliskan inisial namanya di bagian belakang.

"#Meditasi dan #afirmasi #MondayMotivation," tulis J.Lo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Sepertinya, ada rahasia yang membuat penyanyi cantik ini terlihat awet muda.

Belum lama ini, J.Lo merayakan peluncuran lini perawatan kulitnya yang bernama JLo Beauty.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X