Kompas.com - 12/01/2021, 14:41 WIB
Nike x Fragment Design Dunk High City Pack Nike x Fragment Design Dunk High City Pack
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi sepertinya masih akan berlanjut bagi Nike. Awal tahun 2021, perusahaan itu dirumorkan bekerjasama dengan Fragment Design, label streetwear milik desainer Jepang Hiroshi Fujiwara.

Kabar itu diungkap akun @pyleaks di Twitter, yang biasa mengungkap informasi seputar rilisan sneaker baru.

"Nike & Fragment akan bekerja sama sekali lagi di penghujung tahun ini untuk koleksi Dunk Hi musim gugur ini."

"Seluruh corak warna juga akan hadir dalam ukuran anak-anak. Sepatu mana yang paling kamu inginkan?" demikian tulis akun @pyleaks di unggahannya.

Nike x Fragment Design Dunk High City Pack Nike x Fragment Design Dunk High City Pack
Menurut akun tersebut, Nike dan Fragment Design akan meluncurkan ulang tiga sneaker Dunk berpotongan tinggi yang termasuk dalam koleksi "City Pack", yang dirilis pada 2010 lalu.

Ketiga sepatu yang dimaksud terdiri dari Nike x Fragment Dunk "New York", "London", dan "Beijing". Seluruh siluet menampilkan teknik color blocking yang tidak serasi, serta logo Fragment Design di sisi tumit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akan tetapi, kebenaran kabar terkait perilisan ulang Nike x Fragment Design Dunk "City Pack" berpotongan tinggi belum dapat dibuktikan.

Pasalnya, Fujiwara selaku desainer Fragment Design dan Nike tidak pernah meluncurkan ulang produk yang sudah dirilis.

Fujiwara memang sempat membagikan foto siluet Nike Dunk berpotongan tinggi di akun Instagram-nya lima hari lalu.

Baca juga: Air Jordan 35 x Fragment Design Siap Dirilis

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by fujiwarahiroshi (@fujiwarahiroshi)

Hanya saja foto yang dibagikannya hitam putih, sehingga tidak bisa dipastikan apakah siluet tersebut yang bakal diluncurkan kembali.

Apabila rumor yang beredar benar adanya, maka ini akan menjadi pertama kalinya koleksi "City Pack" Nike x Fragment Design dirilis ulang.

Disebutkan Nike x Fragment Design "City Pack" akan rilis pada musim gugur tahun ini, dengan masing-masing siluet dibanderol seharga 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta.




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X