Kompas.com - 18/01/2021, 10:45 WIB
Pasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.   Jon Kopaloff/Getty Images/AFPPasangan artis Justin Bieber dan Hailey Bieber menghadiri peluncuran video seri dokumenter Justin Bieber: Seasons yang dirilis YouTube Originals di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 27 Januari 2020.

KOMPAS.com - Sosok Hailey Beiber kerap menjadi perbincangan dalam beberapa tahun terakhir.

Menikahi bintang pop dengan jutaan penggemar di dunia seperti Justin Bieber tentunya membuat model bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin itu punya banyak haters atau orang-orang yang membencinya.

Para haters melampiaskan kecemburuan dan kebencian mereka lewat berbagai media sosial.

Sekuat apa pun dukungan yang dimiliki Hailey, mulai dari karier modeling, dukungan kecantikan, suami terkenal, keluarga terkenal, hingga sahabat para pesohor, Hailey tetap pernah mengalami masalah dengan kesehatan mentalnya gara-gara jadi korban bully para haters.

Seorang penggemar Selena Gomez, misalnya, pernah mengunggah sebuah video yang menghasut orang-orang untuk membanjiri Instagram Live Hailey dengan pertanyaan seputar Selena.

Adapun Selena sebelumnya pernah berkencan dengan Bieber selama tujuh tahun, meskipun keduanya putus nyambung.

Begitu buruknya bullying yang diterima Hailey hingga ia pernah mencari bantuan profesional.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku harus menyelesaikan banyak hal ini dengan seorang terapis, karena itu sampai pada titik ketika mereka (para haters) menjadi terlalu gila bagiku, dan aku benar-benar cemas sepanjang waktu," ungkapnya kepada Evening Standard.

Baca juga: Hailey Bieber Bingung dengan Penggemar Posesif

Hailey menyebutkan, hal yang paling mengganggunya adalah bagaimana orang-orang yang membencinya tersebut seolah benar-benar ingin dirinya menjadi orang yang tidak baik.

"Mereka mengharapkan saya untuk menjadi jahat dan mereka menyebut saya perempuan jalang."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.