Kompas.com - 18/01/2021, 16:13 WIB

KOMPAS.com – Jika kebanyakan produk bedak dan cushion memberikan hasil akhir yang tidak mengilap (matte finish), kini tersedia produk kompleksi yang ditujukan untuk kulit wajah normal dan kering.

Make Over Hydrastay merupakan makeup terbaru keluaran Make Over. Memiliki kandungan deep-hydrating active yang diklaim memberi hidrasi pada kulit sampai 24 jam, cushion ini sangat cocok untuk penggemar kompleksi yang dewy dan lembab.

Group Head Make Over Cosmetics and Innovation, Stephanie Lie, mengatakan di pasaran memang belum banyak make up untuk pemilik kulit kering.

“Make Over melihat belum banyak produk makeup yang diformulasikan untuk pemilik kulit kering, sehingga kami fokus untuk meluncurkan Make Over Hydrastay yang mengandung formula hybrid makeup yang memberi hidrasi pada kulit,” kata Stephanie dalam siaran pers.

Ia melanjutkan, cushion dipilih karena kesuksesannya pada produk pertama yang dicintai banyak konsumen dan mendapat penghargaan.

Baca juga: Koleksi Kolaborasi Make Over dan Tities Sapoetra Bikin Gemas, Mau?

“Kami ingin para beauty enthusiast yang memiliki kulit kering dapat tampil lebih percaya diri sepanjang hari dengan smooth complexion tanpa perlu mengkhawatirkan tampilan makeup tidak menempel atau cracky,” ujarnya.

Bedak tabur Make Over Hydrastay.                   Dok Make Over Bedak tabur Make Over Hydrastay.

Seperti diketahui, kulit yang kurang terhidrasi dapat membuat tampilan kulit menjadi kering. Selain itu, pertambahan usia juga membuat kelembaban kulit berkurang. Akibatnya, riasan jadi sulit menempel sempurna dan terlihat pecah-pecah (cracky).

Make Over Hydrastay hadir dalam 8 pilihan warna. Teksturnya yang cair membuat formulanya mudah dibaurkan sehingga bisa dipakai berulang untuk meratakan warna kulit. Finishing-nya pun ringan di kulit sehingga nyaman dipakai seharian.

Selain cushion, rangkaian Hidyrastay ini juga terdiri dari Hydrastay Radiant Finishing Powder yang juga diformulasikan khusus untuk pemilik kulit kering.

Baca juga: Kenali 6 Penyebab Kulit Kering

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.