Kompas.com - 18/01/2021, 19:24 WIB
Ilustrasi perawatan kulit. SHUTTERSTOCKIlustrasi perawatan kulit.

KOMPAS.com - Tren kecantikan selalu berubah setiap tahunnya. Begitu pula di tahun ini, kita mungkin akan melihat beragam beauty goals (resolusi kecantikan) baru dari para beauty enthusiast.

Berbarengan dengan peluncuran kampanye bertajuk Waktunya Belanja Cantik, Social Bella bersama Make Up Director Archangela Chelsea memprediksi empat beaty goals yang bakal jadi incaran di 2021.

Selain melihat perilaku konsumen selama 2020, empat beauty goals ini tersebut juga dirangkum berdasarkan wishlist para beauty enthusiasts yang berpartisipasi dalam trivia yang dibagikan melalui media sosial.

Empat beauty goals yang diprediksi bakal jadi incaran para beauty enthusiast di 2021, antara lain:

1. Kulit sehat bebas jerawat
Menurut Chelsea, situasi pandemi turut memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap perubahan beauty goals para beauty enthusiasts di tahun ini.

Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki kulit sehat terhidrasi dan bebas jerawat.

"Penggunaan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah secara langsung menimbulkan beberapa masalah kulit, seperti jerawat, kulit kering dan kasar," ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan situasi pandemi yang tampaknya masih akan berlanjut, para beauty enthusiast dirediksi akan lebih fokus dan memberikan perhatian lebih pada kebersihan kulit dan membuatnya terhidrasi dengan lebih baik.

Tujuannya untuk mengurangi risiko munculnya masalah jerawat, baik di wajah maupun area tubuh.

Untuk mewujudkan kulit sehat bebas jerawat ini, lanjut Chelsea, salah satu hal penting yang tak boleh terlewatkan adalah cermat memilih produk yang mengandung bahan-bahan bersifat menghidrasi dan melembabkan.

Baca juga: Bahaya Memencet Jerawat Sembarangan dan Cara Mengatasinya

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X