Kompas.com - 19/01/2021, 11:28 WIB

KOMPAS.com – Merek perawatan rambut TRESemme menghadirkan layanan salon profesional ala belakang panggung fashion show, yakni TRESemme The Backstage Professional Hair Studio.

Salon rambut pop up ini berada di mal Senayan City Jakarta. Tersedia layanan mulai dari cuci rambut, potong rambut, hingga penataaan rambut (hair styling). Untuk mendapatkannya pengunjung cukup membeli produk TRESemme senilai Rp 50.000 dan melampirkan struk pembelajaannya.

“Meski pun dihadapkan dengan situasi bekerja dari rumah, para perempuan tetap menginginkan tampilan rambut indah salon. Kehadiran TRESemme The Backstage Hair Professional Hair Studio ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan mereka,” kata Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia, Neelesh Suryavanshee dalam media gathering yang diadakan secara virtual (18/1/21).

Ia menjelaskan, layanan salon ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pengunjung diharapkan melakukan reservasi online dan menggunakan masker. Selain itu, salon juga didesinfektan dua kali sehari dan semua alat disterilkan sebelum dan setelah digunakan.

Baca juga: Tips Aman Perawatan Rambut Saat Pandemi Jika Takut Pergi ke Salon

TRESemme The Backstage Professional Hair Studio di mal Senayan City Jakarta.
Dok Tresemme TRESemme The Backstage Professional Hair Studio di mal Senayan City Jakarta.

Ruangan salon didesain seperti tampilan belakang panggung fashion show, misalnya saja memiliki cermin besar dengan banyak lampu rias, serta peralatan styling rambut yang lengkap.

Para profesional yang siap memberikan layanan terbaik untuk rambut antara lain Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly, dan Budi Putra.

Presenter Patricia Guow mengatakan sangat senang dengan kehadiran salon pop up ini.

“Layanan favorit saya cuci rambut dan dipijat, serta blow dan hairstyling rambut. Hampir semua saya suka, karena pasti berbeda mencuci rambut sendiri di rumah dengan profesional penata rambut,” ujarnya dalam acara yang sama.

Baca juga: 10 Penyebab Rambut Mudah Rontok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.