Kompas.com - 19/01/2021, 16:04 WIB
Jennifer Lopez REPRO BIDIK LAYAR VIA @JloJennifer Lopez

KOMPAS.com - Perawatan yang dilakukan penyanyi dan superstar Jennifer Lopez mungkin tidak masuk akal bagi sebagian orang.

Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, tampilan wajah JLo --begitu Jennifer Lopez kerap disapa-- terkesan kelewat cerah, kencang, dan mulus.

Salah satu pengguna Instagram beranggapan jika wanita yang kini menjadi kekasih pemain baseball Alex Rodriguex itu melakukan suntik botoks atau melakukan operasi plastik sebelumnya.

Pada unggahan video singkat yang menampilkan JLo mencoba masker wajah JLo Beauty That Limitless Glow, akun @suekimstagram menuliskan pendapatnya mengenai JLo yang memakai botoks agar awet muda.

Baca juga: Jennifer Lopez Bagikan Rahasia Awet Muda Lewat J.Lo Beauty

Jennifer LopezTangkapan layar via akun Instagram @jlo Jennifer Lopez

"Bisakah saya menyebut ketika kamu berbicara atau berekspresi alis dan dahi tidak bergerak sama sekali... Kamu pasti memakai Botox dan banyak sekali. Dan hasilnya bagus," tulis akun tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apa yang diucapkan @suekimstagram sontak memancing warganet lain untuk berkomentar, dan mendapat respon keras dari JLo.

JLo membantah jika dirinya pernah mengoperasi wajahnya atau memakai botoks. Dia bahkan menuduh jika warganet itu berbohong.

Baca juga: Memahami Perbedaan Filler dan Botoks

"LOL memang seperti itulah wajah saya!!! Untuk yang ke 500 juta kali, saya tidak pernah melakukan botox atau suntikan atau operasi apa pun!!" JLo membalas pada komentar akun @suekimstagram.

Ia lalu menggunakan kesempatan itu untuk mempromosikan lini produk skin care terbarunya.

Halaman:


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X