Skin Care dengan Ekstrak Artemisia yang Menenangkan Kulit

Kompas.com - 20/01/2021, 15:30 WIB
Ilustrasi Kulit Kering ShutterstockIlustrasi Kulit Kering

KOMPAS.com – Paparan sinar matahari dan polusi dapat merusak lapisan sel pelindung kulit yang mirip dengan serat elastis. Ketika lapisan ini rusak, kelembaban mudah hilang sehingga kulit akan terlihat kering dan kusam.

Untuk menenangkan kulit, pilih produk pelembab wajah yang lembut dan memang ditargetkan untuk kondisi kulit bermasalah.

Produk terbaru yang diklaim mampu menenangkan sekaligus melembabkan kulit adalah Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop

Artemesia merupakan tanaman yang hanya tumbuh di Korea dan sudah lama dipakai untuk mengobati masalah kulit. Memiliki kandungan antioksidan dan antiperadangan, belakangan ini populer sebagai bahan aktif dalam skin care.

Rangkaian produk Yehwadam Artemisia Series ini terdiri dari toner, pelembab, dan emulsi, yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk pelembabnya sangat melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berat.

Baca juga: Kenali 6 Penyebab Kulit Kering

Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop 
Dok The Face Shop Indonesia Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop

Selain ekstrak Artemisia, rangkaian skin care ini juga memiliki kandungan tanaman lain yang memperkuat fungsinya, antara lain tanaman Gongju (Houttuynia cordata) yang sejak lama terkenal dengan kemampuannya mendinginkan kulit dan Water Lily untuk merangsang pertumbuhan sel kulit.

Dengan bahan aktif tersebut, Yehwadam Artemisiai Series diklaim dapat mengurangi tampilan kemerahan pada kulit wajah, serta engatasi masalah jerawat (breakouts) dan menyamarkan garis kerutan.

Baca juga: Skincare Berbahan Tumbuhan Jadi Andalan The Face Shop



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X