Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skin Care dengan Ekstrak Artemisia yang Menenangkan Kulit

Kompas.com - 20/01/2021, 15:30 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Paparan sinar matahari dan polusi dapat merusak lapisan sel pelindung kulit yang mirip dengan serat elastis. Ketika lapisan ini rusak, kelembaban mudah hilang sehingga kulit akan terlihat kering dan kusam.

Untuk menenangkan kulit, pilih produk pelembab wajah yang lembut dan memang ditargetkan untuk kondisi kulit bermasalah.

Produk terbaru yang diklaim mampu menenangkan sekaligus melembabkan kulit adalah Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop

Artemesia merupakan tanaman yang hanya tumbuh di Korea dan sudah lama dipakai untuk mengobati masalah kulit. Memiliki kandungan antioksidan dan antiperadangan, belakangan ini populer sebagai bahan aktif dalam skin care.

Rangkaian produk Yehwadam Artemisia Series ini terdiri dari toner, pelembab, dan emulsi, yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk pelembabnya sangat melembabkan kulit tanpa membuatnya terasa berat.

Baca juga: Kenali 6 Penyebab Kulit Kering

Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop 
Dok The Face Shop Indonesia Yehwadam Artemisia Soothing & Moisturizing dari The Face Shop

Selain ekstrak Artemisia, rangkaian skin care ini juga memiliki kandungan tanaman lain yang memperkuat fungsinya, antara lain tanaman Gongju (Houttuynia cordata) yang sejak lama terkenal dengan kemampuannya mendinginkan kulit dan Water Lily untuk merangsang pertumbuhan sel kulit.

Dengan bahan aktif tersebut, Yehwadam Artemisiai Series diklaim dapat mengurangi tampilan kemerahan pada kulit wajah, serta engatasi masalah jerawat (breakouts) dan menyamarkan garis kerutan.

Baca juga: Skincare Berbahan Tumbuhan Jadi Andalan The Face Shop

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com