Sepatu Signature Legenda NBA Dwyane Wade dari Li-Ning

Kompas.com - 20/01/2021, 21:49 WIB
Li-Ning Way of Wade 9 hypebeastLi-Ning Way of Wade 9
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di bulan Oktober 2012, bintang tim NBA Miami Heat, Dwyane Wade menandatangani kontrak 10 tahun dengan brand sepatu dan perlengkapan olahraga Cina, Li-Ning.

Kolaborasi keduanya berjalan lancar, banyak sepatu Li-Ning signature Wade dirilis ke pasaran.

Sampai tiba pada musim panas 2018, di mana Li-Ning menyodorkan kontrak seumur hidup kepada Wade.

Kala itu, Wade tergabung bersama Michael Jordan, LeBron James, dan Cristiano Ronaldo sebagai atlet yang mendapat kontrak seumur hidup dari sebuah merek olahraga.

Setahun kemudian, pemain yang dijuluki Flash ini pensiun. Ia mengakhiri karier di dunia NBA bersama Miami Heat, dan dianggap sebagai salah satu legenda NBA.

Namun, sepatu signature Wade terus dirilis Li-Ning kendati sang pemain sudah gantung sepatu, karena ia terikat kontrak seumur hidup.

Li-Ning Way of Wade 9 Li-Ning Way of Wade 9
Model terbaru sepatu kolaborasi itu bernama Way of Wade 9. Ini menjadi sepatu signature Wade kedua yang dirilis pasca ia pensiun.

Way of Wade 9 menawarkan fitur konstruksi berteknologi tinggi, untuk memudahan berbagai gerakan, baik di dalam atau di luar lapangan basket.

Sepatu Way of Wade 9 datang dalam dua versi. Pertama, Way of Wade Infinity berpotongan tinggi yang dibekali sistem pengikat BOA dan konstruksi yang mirip kaus kaki.

Ada pula velcro di bagian pergelangan kaki untuk mengunci sepatu secara lebih baik.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X