Kompas.com - 21/01/2021, 06:03 WIB
Joe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021. AFP PHOTO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Andrew Harnik/POOLJoe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021.

KOMPAS.com - Joe Biden telah dilantik sebagai Presiden AS, Rabu (20/01/2021).

Untuk momen spesial tersebut, Biden memilih pakaian dari desainer ikonik Amerika, Ralph Lauren.

Ini mengonfirmasi pemberitaan yang sejak beberapa hari sebelum pelantikan memprediksi bahwa Biden akan mengenakan jas Ralph Lauren, yang dibuat di bekas pabrik Hickey Freeman di Rochester, New York.

Pada Rabu, tim perancang mengkonfirmasi hal itu.

Mereka mengatakan bahwa jas dan topcoat warna navy adalah sebuah pernyataan simbolis untuk kembali ke kesopanan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Amerika.

Wakil Presiden era Presiden Barack Obama itu memang telah beberapa kali tertangkap kamera mengenakan busana rancangan Ralph Lauren.

Ia juga terlihat mengenakan kaus polo berlogo kuda itu pada momen vaksinasi Covid-19 keduanya.

Baca juga: Presiden AS Terpilih Joe Biden dan Kesetiannya pada Ray-Ban Aviator

Sementara istrinya, Jill Biden, terlihat mengenakan mantel biru berkerah beludru rancangan Markarian dan masker berwarna senada.

Garis leher gaun yang digunakannya berhias mutiara dan kristal Swarovski dengan pola bunga yang halus.

Kristal Swarovski yang sama digunakan untuk gaunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber WWD
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X