Menawan, Tampilan Jennifer Lopez di Acara Pelantikan Presiden AS

Kompas.com - 21/01/2021, 08:20 WIB
Busana Jennifer Lopez saat menghadiri pelantikan Presiden AS Joe Biden instagramBusana Jennifer Lopez saat menghadiri pelantikan Presiden AS Joe Biden
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Jennifer Lopez tampil menawan saat bernyanyi dalam momen pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS.

Penyanyi berusia 51 tahun tersebut membawakan lagu dari Woody Guthrie berjudul "This Land Is Your Land" yang menyentuh para hadirin di Gedung Capitol, Washington DC.

Lagu itu diakhiri JLo --demikian Jennifer Lopez biasa disapa-- dengan menambahkan "kebebasan dan keadilan untuk semua" dalam bahasa Spanyol.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Setelah Kamala Harris dilantik sebagai Wakil Presiden, JLo naik panggung dengan memakai busana layaknya seorang bidadari.

JLo memadukan mantel putih yang memiliki kerah berenda ruffle, bersama blus dan celana berwarna senada.

Tampilannya dilengkapi dengan aksesoris gelang mutiara dan cincin di tangan kiri dan kanan, serta anting yang juga berwarna putih. Rambut pirangnya diikat rapi.

Sehari sebelumnya, dia membagikan video di Instagram. Video tersebut memperlihatkan dirinya yang berpose bersama anggota militer.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

"Suatu kehormatan bisa menghabiskan momen dengan pria dan wanita pemberani ini," tulis Lopez.

"Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan Anda. Saya menghormati Anda hari ini dan setiap hari. Besok saya bernyanyi untuk Anda dan semua orang Amerika. #inauguration2021."

Baca juga: Lagi, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Seksi di Usia 51 Tahun...



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X