Kompas.com - 21/01/2021, 13:07 WIB
Super model Chrissy Teigen akhirnya mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja setelah kehilangan anak ketiganya karena keguguran. Hasil tangkap layar dari PagesixSuper model Chrissy Teigen akhirnya mengungkapkan bahwa ia baik-baik saja setelah kehilangan anak ketiganya karena keguguran.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Buat Chrissy Teigen, mendapat satu pengikut atau follower di media sosial agaknya semudah membalikkan telapak tangan.

Di Instagram, model berusia 35 tahun ini mempunyai sedikitnya 33,7 juta pengikut. Sedangkan di Twitter, jumlahnya juga relatif banyak, sekitar 13,5 juta pengikut.

Tapi bagi Teigen, di-follow oleh Presiden AS adalah hal yang dia rindukan. Wajar, selama empat tahun terakhir mantan Presiden AS Donald Trump memblokirnya di Twitter.

Pemblokiran yang dilakukan Trump adalah buntut dari perseteruan keduanya.

".... musisi @johnlegend, dan istrinya yang bermulut kotor, sekarang berbicara tentang betapa hebatnya itu - tetapi saya tidak melihat mereka ketika kami membutuhkan bantuan."

Demikian bunyi tweet yang ditulis Trump (@realDonaldTrump) pada 9 September 2019, seperti dilaporkan Marie Claire.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itulah, jelang upacara pelantikan Presiden AS pada Rabu (20/1/2021), Teigen meminta Biden untuk menjadi follower-nya.

"Halo @joebiden saya diblokir oleh presiden selama empat tahun, bisakah saya mendapat follow," tulis istri John Legend itu.

Teigen tidak pernah membayangkan jika permintaannya akan dipenuhi.

Rupanya, harapan Teigen terkabul. Lewat akun Twitter resmi @POTUS (President of the United States), Biden memfollow 11 akun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X