Kompas.com - 21/01/2021, 18:58 WIB

KOMPAS.com - Ada istilah di dunia mode yang menyebut jika "orange is a new black", atau jingga merupakan nuansa hitam yang baru.

Ya, warna jingga yang cenderung mencolok dengan pesonanya sendiri, seperti yang diperlihatkan mantan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump.

Saat pesawatnya mendarat di Palm Beach, Florida, Melania mendampingi sang suami, Donald Trump dengan memakai gaun Gucci berpola segi enam yang berwarna jingga.

Baca juga: Langgar Tradisi, Melania Trump Tak Ajak Jill Biden Tur Gedung Putih

Penerbangan yang ditempuh Donald dan Melania dari Washington DC menuju Florida itu menandai penerbangan terakhir mereka menggunakan pesawat Air Force One.

Gaun Gucci yang menghiasi tubuh Melania, diperkirakan bernilai 3.700 dollar AS atau setara Rp 51 juta di pasaran.

Busana itu tampak kontras dengan jaket hitam buatan Chanel dan gaun Dolce & Gabbana yang dipakai Melania ketika meninggalkan Gedung Putih.

Baca juga: Diblokir Trump Empat Tahun, Chrissy Teigen Girang Difollow Joe Biden

Saat turun dari pesawat Air Force One, baik Melania maupun Trump tidak mengenakan masker wajah.

Seperti diberitakan NBC, mereka tiba di Florida pada hari Rabu (20/1/2021) pukul 11.08 waktu setempat, atau sekitar satu jam sebelum Presiden AS Joe Biden dilantik di Gedung Capitol, Washington DC.

Trump melambai ke arah kerumunan pendukungnya dan menuju resor Mar-a-Lago.

Seperti yang diketahui, keduanya memilih untuk tidak menghadiri acara pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS yang baru.

Sebelum terbang ke Florida, Donald memberikan pidato terakhir kepada pendukungnya di Joint Base Andrews.

Baca juga: Meghan Markle Kalahkan Melania Trump Jadi Kandidat Cover Majalah

"Adalah kehormatan dan hak istimewa terbesar saya untuk menjadi Presiden kalian," kata Trump.

"Saya mendoakan pemerintahan baru beruntung dan sukses besar. Mereka memiliki pondasi untuk melakukan sesuatu yang sangat spektakuler."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber NYPost


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.