Kompas.com - 22/01/2021, 11:51 WIB
Seluruh rangkaian produk Greenfields. Dok GreenfieldsSeluruh rangkaian produk Greenfields.

KOMPAS.com – Merek susu dan produk olahannya, Greenfields memperkenalkan kemasan terbarunya untuk seluruh rangkaian produknya yang terdiri dari fresh milk, susu UHT, yogurt, minuman yogurt, keju, dan juga whipping cream.

Kemasan terbaru ini terlihat minimalis. Logo merek terlihat mendominasi di atas warna dasar kemasan yang berbeda-beda sesuai dengan setiap variannya. Misalnya untuk produk susu pasteurisasi chocho mal berwarna dasar cokelat tua, sedangkan susu rasa stroberi hadir dengan warna pink.

Dijelaskan oleh Country Head Marketing and Sales PT Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiring, kemasan baru ini sesuai dengan pribadi modern dan urban.

“Tahun 2021 ini kami memperkenalkan kemasan baru yang terlihat lebih minimalis dengan menampilkan rangkaian warna yang banyak mengedepankan warna yang lembut dan menenangkan,” kata Syahbantha dalam siaran pers.

Ia menegaskan, kemasan yang baru ini tidak mengubah kandungan susu sapi segar dalam seluruh rangkaian produknya.

“Respon yang kami terima dari masyarakat luas, yang disampaikan lewat media sosial dan petugas di gerai sangat baik dan positif,” lanjutnya.

Baca juga: Perjalanan Panjang Segelas Susu Segar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.