Kompas.com - 26/01/2021, 12:11 WIB
Bvlgari Diva Pavone 2021 BvlgariBvlgari Diva Pavone 2021
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melanjutkan LVMH Watch Week di Dubai yang dimulai tahun lalu, grup pembuat jam tangan Maisons Bvlgari, Hublot, dan Zenith mengumumkan beberapa produk terbaru mereka yang akan diluncurkan tahun 2021 ini.

Beberapa arloji yang akan diperkenalkan merupakan edisi terbaru dari seri sebelumnya, dengan perubahan pada desain, bahan, hingga mesin penggerak.

"Karena dalam situasi pandemi, grup pembuat jam tangan LVMH yang terdiri dari Bvlgari, Hublot, dan Zenith, menampilkan kreasi tahun 2021 secara digital," ujar Stéphane Bianchi, LVMH Watch and Jewelry Division CEO dalam pembukaan yang disampaikan secara online Senin (25/1/2021).

Apa saja produk yang bisa diintip dalam acara ini?

Bvlgari

Bvlgari Serpenti Spiga 2021Bvlgari Bvlgari Serpenti Spiga 2021
Jam tangan baru Bvlgari yang akan diluncurkan selama LVMH Watch Week mencerminkan keahlian kreatif merek tersebut dalam membuat jam tangan yang indah.

Koleksi tahun ini akan didominasi jam tangan wanita dengan seri Serpenti Spiga the Jeweller of Time, Diva Pavone, dan Lvcea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Serpenti Spiga, seperti namanya adalah jam tangan berbentuk gelang dengan bagian jam berbentuk seperti kepala ular. Seri terbaru ini menggunakan bahan emas dengan hiasan berlian pada gelang maupun case-nya.

Sedangkan Diva Pavone adalah jam tangan dengan tema burung merak yang hadir dalam tiga pilihan berbeda. Dalam bahasa Italia, pavone berarti merak.

Jam tangan seri ini dihiasi bulu merak asli di bagian dialnya, atau bentuk burung merak dari batu mulia. Semuanya bertabur berlian sehingga menghasilkan perpaduan warna dan cahaya yang menakjubkan.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.