Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/01/2021, 12:11 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Melanjutkan LVMH Watch Week di Dubai yang dimulai tahun lalu, grup pembuat jam tangan Maisons Bvlgari, Hublot, dan Zenith mengumumkan beberapa produk terbaru mereka yang akan diluncurkan tahun 2021 ini.

Beberapa arloji yang akan diperkenalkan merupakan edisi terbaru dari seri sebelumnya, dengan perubahan pada desain, bahan, hingga mesin penggerak.

"Karena dalam situasi pandemi, grup pembuat jam tangan LVMH yang terdiri dari Bvlgari, Hublot, dan Zenith, menampilkan kreasi tahun 2021 secara digital," ujar Stéphane Bianchi, LVMH Watch and Jewelry Division CEO dalam pembukaan yang disampaikan secara online Senin (25/1/2021).

Apa saja produk yang bisa diintip dalam acara ini?

Bvlgari

Bvlgari Serpenti Spiga 2021Bvlgari Bvlgari Serpenti Spiga 2021
Jam tangan baru Bvlgari yang akan diluncurkan selama LVMH Watch Week mencerminkan keahlian kreatif merek tersebut dalam membuat jam tangan yang indah.

Koleksi tahun ini akan didominasi jam tangan wanita dengan seri Serpenti Spiga the Jeweller of Time, Diva Pavone, dan Lvcea.

Serpenti Spiga, seperti namanya adalah jam tangan berbentuk gelang dengan bagian jam berbentuk seperti kepala ular. Seri terbaru ini menggunakan bahan emas dengan hiasan berlian pada gelang maupun case-nya.

Sedangkan Diva Pavone adalah jam tangan dengan tema burung merak yang hadir dalam tiga pilihan berbeda. Dalam bahasa Italia, pavone berarti merak.

Jam tangan seri ini dihiasi bulu merak asli di bagian dialnya, atau bentuk burung merak dari batu mulia. Semuanya bertabur berlian sehingga menghasilkan perpaduan warna dan cahaya yang menakjubkan.

Bvlgari Lvcea 2021Bvlgari Bvlgari Lvcea 2021
Sementara seri Lvcea terbaru adalah jam tangan elegan dengan dial dari mutiara yang disusun tridimensional untuk menghasilkan pantulan cahaya yang unik. Seri ini juga dihiasi berlian.

Untuk arloji pria, Bvlgari memperkenalkan Octo Finissimo yang hadir dalam warna perak berbahan baja maupun titanium, serta seri Octo Roma yang dilengkapi mesin baru Minute Repeater yang mencerminkan la bellezza della meccanica atau keindahan mesin dalam jam tangan.

“Koleksi baru Bvlgari ini mengekspresikan keahlian dalam pengerjaan, desain ikonik, dan perpaduan DNA yang berakar dari Italia dan kecakapan membuat arloji dari Swiss," ujar Jean-Christophe Babin, CEO Bvlgari Group.

 

Hublot

Hublot Big Bang Tourbillon Automatic Orange Sapphire 2021Hublot Hublot Big Bang Tourbillon Automatic Orange Sapphire 2021
Tahun ini meluncurkan serangkaian produk yang menampilkan filosofi Hublot untuk selalu menjadi "Pertama, Unik, dan Berbeda," di mana merek ini selalu mencari kreasi baru dalam pembuatan jam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com