Kompas.com - 27/01/2021, 11:13 WIB
Jennifer Lopez REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @chrisappleton1Jennifer Lopez

KOMPAS.com - Siapa yang tak pusing ketika harus hidup di tengah deraan pandemi Covid-19 seperti yang berlangsung sekarang ini.

Dalam derajat dan pola penerimaan yang berbeda-beda, setiap orang pasti memiliki bebannya sendiri untuk melewati masa pandemi yang tak kunjung berakhir.

Tak terkecuali bagi seorang Jennifer Lopez. Aktris dan penyanyi masyur Amerika Serikat ini pun mengaku menghadapi persoalan dan beban tersendiri untuk melewati masa sulit ini.

Baca juga: Kisah Gaun Fenomenal Versace yang Dipakai J.Lo hingga Dibuat Replikanya

Namun, di balik semua beban yang hinggap, J.Lo -demikian dia biasa disapa, mengaku memiliki pandangan dan juga prioritas tersendiri untuk menghadapi pandemi.

Kesehatan

Hal yang utama yang dia perhatikan adalah soal kesehatan. J.Lo mengaku selalu mengutamakan kesehatan bagi dia dan keluarganya.

"Itu menjadi hal nomor satu," kata J.Lo -demikian Jennifer Lopez biasa disapa, kepada People.

"Kita mungkin tidak bisa menghabiskan liburan bersama karena kondisi ini, tapi kesehatan adalah hal terpenting dan menjadi prioritas besar," sambung dia.

Baca juga: Tak Ribet, J.Lo Cuma Pakai 3 Produk Skincare di Malam Hari

Semangat itu tak hanya ditunjukkan J.Lo dalam bentuk kalimat semata. Ketika melakukan pekerjaannya sebagai aktris, dia pun menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

"Selama pemotretan saya, semua orang wajib mengikuti protokol kesehatan, termasuk melakukan tes, memakai masker wajah, dan menjaga jarak sosial," ungkap J.Lo.

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X