Justin Timberlake Tak Ingin Kedua Anaknya Diperlakukan Berbeda

Kompas.com - 28/01/2021, 14:35 WIB
Aktor dan penyanyi Justin Timberlake menghadiri acara pembukaan Festival Film Cannes di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016). VALERY HACHE/AFP Aktor dan penyanyi Justin Timberlake menghadiri acara pembukaan Festival Film Cannes di Cannes, Perancis, Rabu (11/5/2016).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktor, Justin Timberlake dan sang istri Jessica Biel belum lama ini menyambut kelahiran anak kedua mereka, seorang bayi laki-laki bernama Phineas.

Hal tersebut diungkapkannya langsung dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Dax Shepard.

Meskipun kehamilan, serta kelahiran anaknya terjadi secara rahasia, Timberlake tetap berupaya menyeimbangkan kehidupan publik dan pribadinya demi anak-anak mereka.

"Saya mencoba untuk memastikan kami dapat menjalani kehidupan pribadi yang tidak aneh," katanya pada episode podcast Armchair Expert.

"Kami juga memastikan, mereka dapat hidup sebagai anak-anak pada umumnya dan tidak diperlakukan berbeda karena sesuatu yang dilakukan orangtua mereka," sambung dia.

Para alumni bintang acara Punk'd itu saling membagikan pengalaman mereka sebagai orangtua yang memiliki dua anak kecil.

Shepard memiliki dua anak gadis muda dengan istrinya Kristen Bell. Sedangkan, Timberlake dan Biel memiliki dua anak laki-laki - Silas (5 tahun), serta bayinya yang baru lahir, Phineas.

"Membesarkan laki-laki muda adalah satu hal dan membesarkan perempuan muda saat ini adalah hal lain," ujar Timberlake.

Namun, para ayah memastikan agar anak-anak tidak mendapatkan banyak tekanan karena pekerjaan orangtua mereka.

Pasalnya memiliki orangtua pesohor bisa membuat anak-anaknya ikut disorot publik. Apalagi Bell yang memerankan Princess Anna dalam film Frozen.

"Kita memiliki hal yang sama, di mana teman-teman sekolah anak saya yang berusia 5 tahun selalu mengenali saya sebagai Branch dari film Trolls," terangnya.

"Saya berharap, kita dapat terus menanamkan, bahwa kita punya pekerjaan yang benar-benar menyenangkan tapi itu bukan siapa kita sesungguhnya," lanjut dia.

Ketika datang untuk memadukan kehidupan bintang popnya dengan menjadi seorang ayah, Timberlake mencatat, bahwa dia masih berada di bagian paling awal dari perjalanan itu.

"Saya telah melakukan satu tur dunia sejak kami menjadi orangtua dan mengasuh Silas. Di luar panggung, saya akan tetap mengajaknya bermain permainan yang menyenangkan setiap malam," imbuhnya.

Baca juga: Levis Kolaborasi dengan Justin Timberlake Luncurkan Streetwear



Sumber yahoo.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X