Kompas.com - 28/01/2021, 19:10 WIB

KOMPAS.com - Keberhasilan Arya Saloka memainkan peran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta mampu mencuri perhatian masyarakat di Tanah Air.

Bukan hanya kepiawaian aktingnya saja yang menghipnotis penonton setia, tapi juga penampilan Arya di dalam sinetron itu menjadi sorotan.

Ternyata, ada penggemar menyadari bahwa sejak awal syuting hingga saat ini, aktor kelahiran Denpasar itu selalu menggunakan sepatu yang sama.

Baca juga: Arya Saloka Akui Ada Detail Adegan Ikatan Cinta yang Terinspirasi Drama Korea

Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.MAULANA MAHARDHIKA Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Film yang berkisah tentang drama percintaan tersebut disutradarai oleh Teddy Soeriatmadja dan dijadwalkan rilis pada akhir 2018 mendatang.
Topik ini sempat menjadi perbincangan di jagat Twitter. Bahkan, sampai ada yang ingin menggalang donasi 'Sepatu Aldebaran' agar Arya mengganti sepatunya.

Selain karena merasa iba, penggemar juga menganggap sepatu yang kerap dipakai Arya tidak cocok dengan perannya sebagai pengusaha.

Lucunya, 'Sepatu Aldebaran' ini tak sekadar topik pembicaraan di media sosial. Kemarin, Arya mendapat kiriman dua pasang sepatu dari penggemarnya.

Baca juga: Arya Saloka tentang Karier dan Popularitasnya Kini

Lewat Instagram Story di akun pribadinya, suami Putri Anne itu sempat memperlihatkan sepatu tesebut, dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mengirimnya.

Akun Instagram @fashion_aryasaloka mengungkap, dua pasang sepatu yang diterima Arya merupakan koleksi dari label Pedro yakni Suede Moccasins dan Suede Penny Moccasins.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARYA SALOKA FASHION (@fashion_aryasaloka)

Di situs resmi Pedro Shoes, Suede Moccasins yang bergaya kasual dibanderol dengan harga Rp 1.499.000.

Dalam deskripsinya, sepatu berwarna abu-abu tersebut terlihat trendi dan berkelas dengan sentuhan detail silver di bagian depan.

Baca juga: Sering Dijodohkan, Arya Saloka Awalnya Tak Pernah Bicara dengan Amanda Manopo

Sedangkan untuk Suede Penny Moccasins, sepatu dibanderol dengan harga Rp 1.399.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ARYA SALOKA FASHION (@fashion_aryasaloka)

Tak jauh berbeda, sepatu ini juga bergaya kasual sehingga cocok digunakan untuk bersantai maupun ke acara formal.

Terbuat dari bahan suede yang halus, sepatu berwarna hitam ini memiliki detail di bagian tumit dengan desain pebbled soles yang diklaim nyaman digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.