Kompas.com - 28/01/2021, 21:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali tak merayakan natal bersama keluarga kerajaan Inggris tahun ini. Keduanya memilih merayakan natal di kediamannya di California, Amerika Serikat. Hasil tangkap layar PagesixPangeran Harry dan Meghan Markle kembali tak merayakan natal bersama keluarga kerajaan Inggris tahun ini. Keduanya memilih merayakan natal di kediamannya di California, Amerika Serikat.

KOMPAS.com - Sebelum menikah dengan pangeran dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle adalah seorang aktris di acara hit Suits, dan menjalankan situs gaya hidupnya sendiri bernama The Tig.

Meghan selalu tertarik tentang kesehatan, olahraga, makanan, traveling, dan tren terbaru. Dalam situs itu, Meghan mengungkapkan tentang gaya hidup sehat yang dianutnya yang membuat berat badannya selalu tampak ideal.

Berikut tips diet dan gaya hidup sehat yang diterapkan Meghan yang mungkin bisa kamu contoh.

1. Merawat kulit

Semakin bertambahnya usia, Meghan mengaku bahwa pandangannya terhadap penuaan kini telah berubah. Ia mengaku tak mau pusing terhadap penuaan dan memilih untuk fokus melakukan perawatan.

"Saya memastikan bahwa saya merawat kulit dan tubuh saya, terutama dengan jam kerja yang saya miliki,” ujar Meghan.

Istri Pangeran Harry ini menambahkan, perawatan kulit yang dilakukannya tak semata-mata untuk alasan estetika. Namun ia menjaganya sembari terus menjalani hidup sehat.

“Karena perasaan saya ditentukan oleh apa yang saya makan, berapa banyak istirahat yang saya dapatkan, dan berapa banyak air yang saya minum. Jika saya tidak punya waktu berolahraga, saya akan membawa anjingku dan berlari cepat. Menjadi aktif adalah meditasi gerak saya sendiri,” ujarnya.

Khusus untuk memberikan nutrisi pada kulit, Meghan mengaku menggunakan Tatcha Rice Enzyme Powder yang dipercaya mengangkat kulit mati.

"Itu hanya semacam busa di wajahmu dan memberimu pengelupasan yang sangat halus,” ujarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X