Kompas.com - 30/01/2021, 10:55 WIB
Inspirasi Tepi Laut dalam Koleksi Uniqlo X Ines de la Fressange uniqloInspirasi Tepi Laut dalam Koleksi Uniqlo X Ines de la Fressange
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Banyak hal bisa menjadi inspirasi dalam perancangan busana. Dan salah satu yang sering muncul adalah keindahan tepi pantai yang penuh gairah sekaligus anggun.

Tema inilah yang diambil model Ines de la Fressange dalam kolaborasinya dengan Uniqlo, brand busana asal Jepang untuk koleksi musim semi/panas 2021.

Koleksi ini terinspirasi dari kunjungan Ines ke Deauville, resor tepi laut di barat laut Prancis yang menjadi tujuan berlibur banyak orang di musim panas.

Perancang busana legendaris asal Prancis, Coco Chanel bahkan memilih lokasi ini untuk butik busana pertamanya pada tahun 1913 dan kota ini menjadi pusat mode pada awal abad ke-20.

Deauville adalah tempat kenangan istimewa bagi Ines. Ia berlibur ke sana ketika masih sangat muda dengan neneknya, dan mengenal mode kelas atas untuk pertama kalinya.

Inspirasi Tepi Laut dalam Koleksi Uniqlo X Ines de la Fressangeuniqlo Inspirasi Tepi Laut dalam Koleksi Uniqlo X Ines de la Fressange
Ines tidak melupakan apa yang dilihatnya. Para wanita yang berpakaian elegan di pantai dan di tempat-tempat sosial menanamkan makna keanggunan dalam dirinya, yang diwujudkan dalam rancangannya setelah ia meluncurkan mereknya sendiri, Ines de la Fressange Paris tahun 2013.

Adapun tema koleksi pakaian yang diluncurkan bersama Uniqlo mencakup tiga konsep gaya berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perjalanan sehari

Terinspirasi oleh tamasya singkat ke Deauville, koleksi item ini berkisar dari set-up katun linen dan rajutan pointelle hingga syal, ikat pinggang, dan tas yang berfungsi sebagai aksen gaya. Topi penahan UV disertakan untuk pertama kalinya.

Mudah dipakai

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.