Kompas.com - 30/01/2021, 14:33 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bercukur adalah kegiatan rutin yang dilakukan para pria di seluruh dunia. Karenanya makin banyak pria yang mendambakan agar aktivitas itu bisa dilakukan dengan aman, nyaman, dan mudah.

Pasalnya, masalah yang dihadapi para pria saat bercukur dengan pisau atau alat cukur tradisional cukup beragam. Mulai dari hasil cukur yang tidak halus, proses yang lama, hingga risiko terluka oleh pisau.

Nah, kehadiran alat cukur elektrik atau shaver dirasa sangat membantu kegiatan bercukur ini. Tentu yang diinginkan adalah shaver yang mampu menyelesaikan tugas dengan cepat, bersih, dan aman.

Dan keunggulan itulah yang berusaha dihadirkan oleh Philips dengan alat cukur barunya, Philips Shaver S1000.

Salah satu keistimewaan seri ini adalah kita bisa menggunakannya dalam keadaan kering atau basah. Artinya, kamu bisa bercukur saat mandi dengan membasahi wajah atau memakai krim pencukur dulu, atau saat kamu dalam perjalanan ke kantor.

Baik digunakan kering atau basah, hasil cukurannya akan mulus dan rapi karena alat ini dilengkapi 27 pisau cukur yang mengasah sendiri sehingga selalu tajam.

Aman dan nyaman digunakan

Philips Shaver S1000 dirancang dengan desain ergonomis sehingga bisa dipegang dengan nyaman. Saat dipakai pun getaran yang ditimbulkan sangat halus, hampir tidak terasa di tangan.

Selain itu, kepala flex yang bergerak ke 3 arah memudahkan kegiatan bercukur, ditambah bentuk kepala cukur yang mengambang bisa mengikuti lekukan di wajah dan leher kita.

Cukup menggerakkannya menempel pada kulit, dan kepala alat cukur akan mengikuti kontur wajah kita, termasuk di tempat yang sulit dijangkau, sehingga hasil cukuran bisa mulus.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.