Kompas.com - 01/02/2021, 09:54 WIB
Lee Min Ho sebagai brand ambassador Lazada Dok. LazadaLee Min Ho sebagai brand ambassador Lazada

KOMPAS.com – Memasuki bulan Februari yang sering disebut dengan bulan cinta, platform belanja Lazada meluncurkan kampanye “Yakin dari Hati”. Kampanye ini akan menghadirkan beragam tawaran menarik.

VP Head of Campaign & Onsite Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, menjelaskan di bulan Februari ini ada beberapa momen istimewa, yaitu Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek.

“Lewat kampanye yang kami hadirkan di awal tahun ini, kami ingin memberi kesempatan pada konsumen mendapat berbagai kebutuhan dalam menyakinkan dan membuktikan rasa cinta mereka pada diri sendiri atau orang tersayang,”kata Amelia saat media gathering yang diadakan secara virtual (29/1).

Ia menambahkan, beberapa periode promo yang disiapkan antara lain tanggal 1-4 Februari, ada 2.2 Sale dengan promo diskon 98 persen untuk semua produk.

Berlanjut dengan Imlek Sale yang membagikan Voucher angpao sebesar Rp 880.000,- yang jatuh pada tanggal 5-12 Februari 2021. Terakhir, ada kesempatan untuk membayar hanya sebesar 14 persen saat Valentine’s Day Sale pada 13-14 Februari 2021

Menurutnya, berdasarkan riset yang dilakukan Lazada ada tiga hal penting yang menjadi pertimbangan konsumen ketika berbelanja online, yaitu rasa yakin mendapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik, serta pengiriman yang sesuai jangka waktu yang diinginkan.

Baca juga: 5 Inspirasi Dekorasi Khas Imlek untuk Percantik Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X