Kompas.com - 01/02/2021, 14:35 WIB

KOMPAS.com - New Balance kembali meluncurkan koleksi terbarunya dengan model yang terinspirasi dari gaya tahun 1970-an.

Koleksi terbaru yang diberi nama New Balance 237 ini bergaya retro namun tetap terlihat modern. Ini bisa menjadi pilihan cerdas bagi pencinta sneaker klasik tapi modelnya tetap kekinian.

Sneaker ini memiliki skema dan konstruksi warna yang lebih kontemporer. Serangkaian tone yang kuat pada siluet sepatu bercampur dan memberikan tampilan seperti tambal sulam.

Ada warna biru tua gelap di ujung sepatu. Kemudian kombinasi warna merah, kuning mustard, dan hijau berpusat di sekitar logo N dengan warna abu-abu di bagian tengah.

Baca juga: Satu Lagi, Sepatu Ramah Lingkungan dari New Balance

Tampilan New Balance 237 dengan gaya retro yang modern.Sumber : Tangkap Layar Hypebeast Tampilan New Balance 237 dengan gaya retro yang modern.

Lalu pada bagian trim terdapat aksen yang ditempatkan di tengah midsole putih dan jaring berwarna hijau.

Di bagian bawah, midsole busa EVA memiliki warna hijau hingga ke tumit. Di atasnya terdapat busa berwarna abu-abu yang ditambahkan sebagai tekstur ekstra.

Selain itu, warna hitam dipilih untuk outsole sehingga melengkapi tampilan sneaker. Bagian atas sneaker terbuat dari suede, mesh, dan tekstil untuk tampilan multi-tekstur.

Untuk branding, terdapat logo New Balance di midfoot dan tumit. Selain itu, logo juga terdapat di tongue (lidah) sneaker yang terbuat dari nilon.

Desain dari New Balance 327 ini dikatakan sebagai daur ulang dari model sneaker lainnya yakni 327 dan 57/40.

Sneaker terbaru akan diluncurkan melalui situs resmi New Balance pada 6 Februari dan dibanderol dengan harga 85 dollar Amerika atau sekitar Rp 1,1 juta.

Baca juga: New Balance Made in USA 1300 yang Penuh Gaya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.