Kompas.com - 03/02/2021, 09:56 WIB
Koleksi liontin terbaru dari merek perhiasan Frank & Co untuk menyambut Hari Valentine. Frank & CoKoleksi liontin terbaru dari merek perhiasan Frank & Co untuk menyambut Hari Valentine.

KOMPAS.com – Perhiasan menjadi salah satu hadiah yang banyak diberikan ketika merayakan Valentine. Koleksi perhiasan dengan berlian terbaru dari Frank & Co, serta Miss Mondial ini bisa jadi pilihan untuk merayakan perjalanan cinta di Hari Kasih Sayang mendatang.

Merek gerai perhiasan Frank & Co menghadirkan koleksi liontin emas yang bernama The Love Box Collection. Koleksi ini hadir dalam bentuk kubus dan persegi yang unik, dengan material rose gold 18K, ditambah berlian berkualitas.

Creative Director PT Central Mega Kencana yang merupakan induk dari Frank & Co dan Miss Mondial, Tanya Allisia, menjelaskan, koleksi ini mengulang kesuksesan dari koleksi Love 365 sebelumnya.

Baca juga: Perhiasan Karya Desainer Indonesia Menyala di Red Carpet

Koleksi perhiasan terbaru dari Miss Mondial terdiri dari cincin, gelang, dan kalung emas, yang berhiaskan berlian.Dok Miss Mondial Koleksi perhiasan terbaru dari Miss Mondial terdiri dari cincin, gelang, dan kalung emas, yang berhiaskan berlian.
“Kami melakukan inovasi pada desain yang up to date pada lini ini. Ada tiga bentuk liontin emas yang berbeda dengan bentuk kotak, yang di dalamnya terdapat berlian. Ini bisa diartikan bahwa cinta yang diberikan kepada penerima hadiah ini akan selalu dijaga dalam hati,” kata Tanya dalam siaran pers.

Menurutnya, koleksi liontin ini dapat dikenakan sebagai bagian dari tampilan sehari-hari dan cocok untuk style apa pun.

Sementara itu, merek perhiasan Miss Mondial meluncurkan koleksi perhiasan yang terdiri dari cincin, gelang, dan kalung emas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam koleksi cincin Leale, bentuknya cukup unik yaitu bagian crown yang secara terpisah membentuk empat buah hati, namun jika dilihat secara keseluruhan berbentuk empat helai daun semanggi dengan berlian di setiap bagian dalamnya.

Baca juga: Berlian Buatan Manusia, Serupa tetapi Tak Sama dengan Permata

Empat helai daun tersebut melambangkan kepercayaan, harapan, cinta, dan keberuntungan.

“Bentuknya sedikit rumit, namun sentuhan modern pada finishing dan juga penyematan berlian membuat koleksi ini mewah dan layak diberikan,” kata General Manager Miss Mondial, Ferdy Felano.

Pillihan lainnya adalah gelang emas dengan bentuk tiga buah hati di satu sisi, dan satu bentuk hati di sisi lain. Tambahan berlian di dalam bentuk hati ini memberi efek kemilau dan mewah.

Sedangkan koleksi kalungnya memiliki liontin yang unik karena dapat ditransformasikan menjadi dua look yang berbeda, yaitu sebagai liontin biasa, mau pun sebagai kalung lariat.

Kalung lariat adalah kalung yang dirancang tanpa titik jepitan dan berbentuk seperti syal yang melingkari leher, di mana salah satu untaiannya menggantung di bagian dada.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.