Kompas.com - 03/02/2021, 17:12 WIB
LeBron James dengan jam tangan Audemars Piguet APLeBron James dengan jam tangan Audemars Piguet

KOMPAS.com - Bukan hal aneh apabila public figure memakai aksesoris yang mencuri perhatian. Contohnya seperti jam tangan.

Banyak pesohor mengenakan jam tangan bernilai fantastis atau mungkin desainnya tak biasa. Salah satunya pebasket LeBron James.

Belum lama ini, James tertangkap kamera datang ke pertandingan dengan mengenakan hoodie hitam dan balaclava abu-abu. Dia juga memakai jam tangan Audemars Piguet Royal Oak Offshore Chronograph.

Jam tangan itu dihiasi 341 berlian di bagian casing dan frame. Tak hanya itu, ada 104 berlian lainnya di dial jam. Bila ditotal, jam tangan itu memiliki lebih dari 6,5 karat berlian.

James bahkan mendapat julukan King of the Royal Oak Offshore lantaran koleksi jam tangan yang dimilikinya.

Dia pernah terlihat memakai jam tangan dengan dial transparan dan tourbillon emas. Jam tersebut tampak memiliki model yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bisa dikatakan, kebanyakan jam tangan LeBron James adalah edisi khusus di mana tidak semua orang bisa memilikinya walau ia memiliki uang.

Kolektor jam tangan di NBA, Draymond Green pernah mendatangi James untuk membeli model khusus Royal Oak Offshore yang dimilikinya.

"Saya sangat menginginkan jam itu dan tidak mungkin menemukannya di tempat lain. Tapi James tidak mau memberikannya pada saya," kata Green seperti dikutip GQ.

Walaupun telah ditawari sejumlah uang, James tetap menolaknya. Menurut Green, bukan uang yang dibutuhkan oleh pebasket berusia 36 tahun itu.

Halaman:


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.