Kompas.com - 04/02/2021, 20:18 WIB
Vanesha Prescilla saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini. KOMPAS.com/Revi C Rantung Vanesha Prescilla saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini.

KOMPAS.com - Di balik kepiawaiannya dalam berakting, aktris Vanesha Prescilla ternyata memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan.

Bahkan rasa peduli tersebut turut memengaruhi Vanesha saat memilih produk perawatan kulit.

Dalam diskusi media bersama Garnier belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Sasa itu mengaku selektif dalam pemilihan produk.

"Kulit aku 'kan sensitif, jadi aku pilih produk yang pakai kandungan alami dan juga dari merek yang peduli lingkungan," kata Sasa.

Menurut pemain film Dilan, produk yang mengandung sumber alami tidak berbahaya bagi kulit dan baik untuk bumi.

"Penting untuk menyeimbangkan kebutuhan diri dan alam," ujar Sasa.

Perempuan berusia 21 tahun itu mengungkapkan, dirinya mulai memilih produk perawatan yang baik untuk bumi sejak menyadari masalah lingkungan semakin besar.

Mulai dari banjir hingga sampah yang menumpuk di lingkungan alam seperti pantai. 

"Aku suka travelilng, kadang sedih dan bingung melihat sampah plastik, kemasan menumpuk. Apa susahnya sih untuk bertanggung jawab sama sampah sendiri," ujar Sasa.

Dari keprihatinannya itu, Sasa kemudian berdiskusi dengan temannya terkait tindakan yang bisa dilakukan untuk menjaga lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X