Kompas.com - 05/02/2021, 10:17 WIB

KOMPAS.com - Penampilan Michelle Obama ketika pelantikan Presiden Amerika Serikat Joe Biden beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian.

Ternyata hal itu malah memicu pertanyaan bagi sang suami, Barack Obama.

Mantan presiden AS ke 44 itu mengaku tidak mengerti alasan orang-orang menyukai rambut istrinya pada pelantikan Joe Biden.

Baca juga: Intip Lagu, Buku, dan Film Favorit Barack Obama pada Tahun 2020

Hal itu diungkapkan Obama saat bergabung dengan MahoganyBooks dan Klub Buku Very Smart Brothas dalam diskusi secara virtual.

Ayah dua anak itu membagikan video diskusinya di media sosial. Dalam rekaman itu, Obama sempat membahas penampilan Michelle, karena pertanyaan seorang peserta.

Peserta tersebut menanyakan perasaan Obama setelah mengetahui istrinya menjadi perbincangan di Twitter karena penampilannya saat pelantikan.

"Saya tidak tahu ada apa denganmu dan Michelle serta ikat pinggangnya," kata Obama seperti dikutip Insider.

Dia menambahkan, "Saya bertanya tentang hal itu kepada Michelle saat makan malam. Saya bertanya, "Apakah rambutmu berbeda? Tapi tidak terlihat jauh berbeda."

Awalnya Obama merasa bingung mengapa banyak orang yang membicarakan rambut Michelle. Namun dia sadar bila istrinya cantik dan dijadikan ikon mode.

Pada Inauguration Day, Michelle menata rambutnya dengan gaya ikal halus dan highlight cokelat muda.

Baca juga: Michelle Obama Bicara Soal Perjuangan Berat dalam Pernikahannya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.