Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Cabang Baru Celebrity Fitness di Kuningan City

Kompas.com - 05/02/2021, 15:49 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19, banyak gym-goers terpaksa harus mengalihkan rutinitas olahraganya ke lingkungan rumah.

Sebab, tempat umum seperti pusat kebugaran merupakan salah satu tempat dengan risiko penularan yang tinggi.

Meski begitu, tak perlu khawatir karena sejumlah penyedia fasilitas kebugaran kini sudah mulai buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Salah satunya adalah jaringan kebugaran Celebrity Fitness yang membuka cabang barunya di Kuningan City Mall, sejak 2 Februari 2021.

Pembukaan mega gym baru yang terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta ini menjadi sebuah tanda optimisme dari Celebrity Fitness terhadap prospek industri kebugaran di tahun ini.

Managing director Celebrity Fitness Indonesia, David Prosser meyakini, ketertarikan masyarakat terhadap aktivitas kebugaran masih tinggi, meskipun secara nasional terjadi penurunan ekonomi di tahun lalu.

"Dengan peningkatan penawaran baru yang signifikan seperti paket membership baru dan penerapan protokol kebersihan yang ketat, standar operasi klub Kuningan City yang tinggi dapat menjadi pacuan untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap industri kebugaran.” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: 5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Ketika Latihan Beban di Rumah

Area latihan di Celebrity Fitness Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.DOK CELEBRITY FITNESS Area latihan di Celebrity Fitness Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Beragam kelas olahraga
Klub baru ini memiliki luas 2.000 meter persegi, dengan Main Studio seluas 317 meter persegi dan diklaim sebagai studio gym terbesar di Mega Kuningan.

Studio ini disebut dapat menampung kurang lebih 100 orang untuk berbagai aktivitas olahraga, seperti kelas signature dance DNA (Dance ‘N’ Attitude) serta kelas populer lainnya seperti Body Combat, Body Pump, Body Jam, dan lainnya.

Kamu yang menyukai indoor cycling juga bisa menjajal kelas Peloton di Cycling Studio dengan fasilitas 32 indoor bike baru yang tersedia.

Salah satu program olahraga yang sudah tak asing adalah program signature latihan interval intensitas tinggi (HIIT) Fast Fit yang dapat dinikmati di zona Playground.

Di area tersebut, para anggota juga bisa latihan bersama Starmaker atau pelatih pribadi dari Celebrity Fitness.

Di samping zona Playground, ada pula zona boxing yang digunakan untuk kelas signature latihan olahraga tinju Strike.

Sementara untuk latihan kekuatan, anggota bisa menuju zona latihan beban dan latihan kardio yang menyediakan berbagai alat, mulai dari squat racks, benches, dumbbells, treadmills, dan lainnya.

Baca juga: Melihat Pro-Kontra soal Model Latihan Interval Intensitas Tinggi

Untuk bergabung, tersedia berbagai paket keanggotaan yang bisa dipilih. Mulai dari paket My Style untuk fleksibilitas harga, kelas dan fasilitas, hingga paket Unlimited Group Classes untuk akses penuh.

Terakhir, selama berolahraga, pastikan kamu mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin, yang telah disiapkan oleh Celebrity Fitness.

Mulai dari pemeriksaan suhu tubuh dan mengisi pernyataan kesehatan pengunjung saat masuk ke klub, menjaga kebersihan, hingga mengikuti petunjuk jaga jarak yang tersedia.

Pastikan pula melakukan reservasi melalui aplikasi untuk menjaga agar kapasitas klub tetap dalam jumlah aman.

"Protokol ini memastikan setiap sudut klub agar selalu bersih dan nyaman," ungkap David.

Baca juga: 5 Manfaat Olahraga yang Jarang Orang Tahu

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com