Kompas.com - 06/02/2021, 11:11 WIB
Joe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021. AFP PHOTO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Andrew Harnik/POOLJoe Biden ketika diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) disaksikan istrinya, Jill Biden, di Gedung Capitol, Washington DC, pada 20 Januari 2021.

KOMPAS.com - Salah satu detil dari penampilan Jill Biden di hari pelantikan suaminya sebagai presiden Amerika Serikat, ada cerita dari korsase putih di pergelangan tangannya. Hiasan berbentuk bunga itu menyimpan kisah romantis.

Korsase tersebut mempercantik penampilan Jill yang kala itu mengenakan gaun rancangan Gabriela Hearst dan outer berwarna putih.

Muncul dugaan dari para penggemar jika korsase itu merupakan hadiah dari Joe Biden. Dalam wawancara dengan People, Jill pun angkat bicara soal korsase yang dipakainya di hari pelantikan.

Dia membenarkan bahwa korsase adalah kejutan dari suaminya. Terungkap jika Joe Biden memang memiliki kebiasaan memberikan korsase kepada istrinya.

Baca juga: Sayangi Keluarga, Pola Asuh Joe Biden yang Bisa Kamu Contoh

Kebiasaan itu dimulai ketika pasangan tersebut merayakan Hari Valentine tahun lalu.

"Aku suka gardenia, jadi Joe akan membelikanku korsase pergelangan tangan dari gardenia," kata Jill seperti dikutip Insider.

"Memberikan korsase itu hanya kebiasaan kami. Joe mengejutkanku dengan tindakannya tersebut," tambahnya.

Di sisi lain, Jill mengaku terkejut karena banyak orang yang menyadari dirinya memakai korsase di pergelangan tangan. Sebab korsase itu berukuran kecil dan untuk melihatnya harus benar-benar diperhatikan.

"Saya kira harus dengan lensa zoom untuk bisa melihat semuanya," ujar Jill.

Baca juga: Gaun Jill Biden Terinspirasi Veil Pernikahan Meghan Markle

Sementara itu, Joe Biden mengatakan tindakan romantis kepada istrinya adalah hal penting dalam suatu hubungan.

"Jill juga melakukan hal yang sama untuk saya. Pasangan perlu saling melakukan hal romantis, tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu," tambah Biden.

Dia mengakui, hingga saat ini masih sering berdebar saat melihat istrinya.

Jill Biden kenakan korsase putih di hari pelantikan suaminya sebagai presiden Amerika Serikat.Sumber : Tangkap Layar Insider Jill Biden kenakan korsase putih di hari pelantikan suaminya sebagai presiden Amerika Serikat.

Tak hanya romantis, pasangan yang sudah menikah selama 43 tahun itu juga saling mendukung karier satu sama lain.

"Saya pikir kami tetap bisa melakukan pekerjaan tanpa satu sama lain. Tapi tidak sebaik kalau kami bersama," ungkap Biden.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X