Kompas.com - 08/02/2021, 09:42 WIB
Model Gigi Hadid memeragakan koleksi Miu Miu dalam peragaan busana Women's Fall-Winter 2020-2021 Ready-to-Wear di Paris, Perancis, pada 3 Maret 2020. AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULATModel Gigi Hadid memeragakan koleksi Miu Miu dalam peragaan busana Women's Fall-Winter 2020-2021 Ready-to-Wear di Paris, Perancis, pada 3 Maret 2020.

KOMPAS.com - Setelah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Khai pada bulan September lalu, supermodel Gigi Hadid mengatakan dia sedang mengevaluasi hubungannya dengan tubuhnya.

"Saya tahu bahwa saya tidak sekecil sebelumnya, tetapi saya juga orang yang sangat realistis," katanya saat menjadi model untuk sampul majalah Vogue edisi Maret 2021.

"Saya tetap melakukan pemotretran untuk sampul Vogue. Tapi, saat ini saya merasa saya tidak harus kembali ke ukuran tubuh yang kecil," sambung dia.

Model Gigi Hadid bersama bayinya.Footwearnews Model Gigi Hadid bersama bayinya.
Perempuan berusia 25 tahun itu bersyukur, meskipun tubuhnya sudah berubah pasca melahirkan, banyak orang yang percaya dia tetap bisa melakukan pemotretran dengan baik.

Baca juga: Cerita Gigi Hadid Ngidam hingga Mual Saat Hamil Anak Pertama

Selain melakukan pemotretran, dalam video Vogue, Hadid juga tampak menunjukkan rutinitas perawatan kulit dan trik memakai riasannya sehari-hari.

Hadid mengatakan, dia mengalami perubahan pigmentasi di wajahnya, terutama di sekitar matanya selama kehamilan dan membiarkan hal itu terjadi.

"Itu wajar dan akan menghilang setelah saya melahirkan. Saya tidak ingin terlalu keras pada diri sendiri dan menikmatinya sebagai bagian dari proses," ujarnya.

Hadid juga mengakui, bahwa dirinya sudah berjuang untuk memanjakan diri di bulan-bulan pertama sejak bayi Khai lahir.

"Saya tahu terkadang saya tidak mencuci muka dan menyisir rambut saya untuk beberapa hari," terangnya.

Baca juga: Begini Gigi Hadid Jaga Penampilan Sebagai Seorang Ibu

"Kadang-kadang saya pergi tanpa memakai riasan dan hanya menggunakan deodoran saja. Tapi saya tidak selalu tampil seperti ini," imbuh dia.

Kekasih dari penyanyi Zayn Malik itu memiliki tato baru di lengannya dengan desain nama Khai yang dituliskan dalam bahasa Arab.



Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X