Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampilan Glamor Rebel Wilson dengan Gaun Meghan Markle

Kompas.com - 10/02/2021, 06:59 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson terinspirasi pada gaya Meghan Markle, saat dia mengenakan gaun yang sama dengan yang dikenakan Duchess of Sussex tahun lalu.

Bintang Pitch Perfect itu tampak luar biasa saat dia mengenakan gaun jubah merah dari desainer Safiyaa dengan harga 1.620 dollar AS atau sekitar Rp 22 juta.

Menjelang Super Bowl 2021, Wilson menuju ke acara tahunan penganugerahaan NFL Honors pada hari Sabtu dan menarik perhatian dengan pakaian high-end, riasan wajah glamor, dan rambut bergelombangnya.

Dia tampak cukup sensasional untuk acara tersebut dan bahkan Wilson merasakannya sendiri ketika membagikan foto-fotonya di Instagram.

"Sangat mencintai diriku sendiri yang keren dalam gaun ini," tulisnya pada caption foto tersebut.

Gaun itu terlihat familiar karena Meghan pernah mengenakannya ketika menghadiri Festival Musik Mountbatten pada tahun 2020 bersama Pangeran Harry.

Dia menggabungkan gaunnya dengan sepatu merah yang serasi dan menjaga rambutnya tetap lurus saat mampir ke Royal Albert Hall untuk festival pada Maret 2020.

Baca juga: Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Apa Itu?

Setelah mengenakan gaun impiannya, Wilson terlihat menyusul mantan lawan mainnya di Pitch Perfect, Adam Devine ke Stadion Raymond James di Tampa, Florida menjelang Super Bowl.

Pertandingan kejuaraan NFL menampilkan Tampa Bay Buccaneers melawan Kansas City Chiefs, dengan tim Tom Brady yakni the Buccaneers membawa pulang kemenangan.

Sebelum menuju ke Tampa, Rebel dikabarkan telah berpisah dari kekasihnya Jacob Busch (29 tahun). Diketahui, mereka berkencan selama kurang lebih sekitar satu tahun.

Selama menjalin hubungan asmara, Rebel membalas kritik yang mengklaim bahwa Jacob hanya berkencan dengannya setelah penurunan berat badannya.

"Saya ingin mengatakan kepada orang-orang bahwa saya berkencan dengan Jacob ketika saya juga dalam keadaan yang terberat," ungkapnya kepada E! News.

"Jadi, bukan karena saya kehilangan berat badan dan mendapatkan pacar yang keren. Jacob menyukai saya dengan berat 100 kg dan sekarang saya 75 kg," sambung dia.

Wilson dan Jacob pertama kali bertemu pada tahun 2019. Mereka kemudian mulai berkencan sebelum pandemi virus corona melanda tahun lalu, dan pasangan itu melakukan debut karpet merah pada September 2020.

Baca juga: Rebel Wilson dan Perjalanan Penurunan Berat Badannya Hingga 27 Kg

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com