Kompas.com - 10/02/2021, 06:59 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson terinspirasi pada gaya Meghan Markle, saat dia mengenakan gaun yang sama dengan yang dikenakan Duchess of Sussex tahun lalu.

Bintang Pitch Perfect itu tampak luar biasa saat dia mengenakan gaun jubah merah dari desainer Safiyaa dengan harga 1.620 dollar AS atau sekitar Rp 22 juta.

Menjelang Super Bowl 2021, Wilson menuju ke acara tahunan penganugerahaan NFL Honors pada hari Sabtu dan menarik perhatian dengan pakaian high-end, riasan wajah glamor, dan rambut bergelombangnya.

Dia tampak cukup sensasional untuk acara tersebut dan bahkan Wilson merasakannya sendiri ketika membagikan foto-fotonya di Instagram.

"Sangat mencintai diriku sendiri yang keren dalam gaun ini," tulisnya pada caption foto tersebut.

Gaun itu terlihat familiar karena Meghan pernah mengenakannya ketika menghadiri Festival Musik Mountbatten pada tahun 2020 bersama Pangeran Harry.

Dia menggabungkan gaunnya dengan sepatu merah yang serasi dan menjaga rambutnya tetap lurus saat mampir ke Royal Albert Hall untuk festival pada Maret 2020.

Baca juga: Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Apa Itu?

Setelah mengenakan gaun impiannya, Wilson terlihat menyusul mantan lawan mainnya di Pitch Perfect, Adam Devine ke Stadion Raymond James di Tampa, Florida menjelang Super Bowl.

Pertandingan kejuaraan NFL menampilkan Tampa Bay Buccaneers melawan Kansas City Chiefs, dengan tim Tom Brady yakni the Buccaneers membawa pulang kemenangan.

Sebelum menuju ke Tampa, Rebel dikabarkan telah berpisah dari kekasihnya Jacob Busch (29 tahun). Diketahui, mereka berkencan selama kurang lebih sekitar satu tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.