Kompas.com - 11/02/2021, 17:12 WIB
Cosmic Unity, koleksi sneaker Nike pertama yang menggunakan bahan daur ulang. Sumber : Tangkap Layar HypebeastCosmic Unity, koleksi sneaker Nike pertama yang menggunakan bahan daur ulang.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tren sneaker mungkin tidak bergerak secepat mode lainnya. Tetapi kesukaan orang terhadap alas kaki ini jelas akan selalu mengalami perubahan.

Selama ini selalu ada gaya dan tren baru setiap tahun, meskipun tidak semuanya menarik untuk diikuti.

Jadi bila kita ingin memiliki salah satunya, triknya adalah mengetahui mana yang harus diadopsi dan mana yang harus diabaikan.

Dengan begitu, kita bisa tetap mengikuti tren tanpa terlihat seperti korban mode.

Terlepas dari pandemi Covid-19, tahun 2020 adalah tahun yang sangat sibuk untuk sneakers. Dan saat kita beranjak ke tahun 2021, masih ada banyak hal yang menarik di dunia sepatu ini.

Nah, di bawah ini terdapat beberapa tren sneakers tahun 2021 yang perlu diketahui sebelum kita memutuskan akan mengikutinya atau tidak.

1. Bergaya outdoor

Converse Chuck 70 Gore-Tex Lemon Venom Converse Chuck 70 Gore-Tex Lemon Venom
Hubungan mode dengan alam bebas telah membuat desain yang praktis dan nyaman menjadi sesuatu hal yang keren.

Perpaduan antara fungsi, kenyamanan, dan gaya yang ditawarkan oleh pakaian yang terinspirasi dari aktivitas luar ruangan menjadi semakin relevan, termasuk untuk alas kaki.

Oleh sebab itu, tahun 2021 kita akan melihat semakin banyak sepatu bergaya outdoor dengan sol kuat dan bahan anti air seperti gore-tex, namun tetap nyaman dipakai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.