Kompas.com - 15/02/2021, 12:10 WIB
G-Shock x Porter CASIOG-Shock x Porter

KOMPAS.com - Kolaborasi yang dibangun G-Shock dengan berbagai merek ternama baik di Jepang maupun di dunia terus bermunculan.

Masa pandemi Covid-19 pun tak mengurangi intensitas merek jam tangan asal Jepang produksi Casio Computers Co., Ltd itu untuk menawarkan pilihan-pilihan ikonik.

Lagi pula -memang, seri kolaborasi yang biasanya dirilis dalam jumlah terbatas selalu diburu oleh para penggila G-Shock.

Mereka tetap berlomba mendapatkan jam tangan tersebut, sekalipun kerap dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari varian basic-nya.

Baca juga: Arloji Limited G-Shock x One Piece Masuk Indonesia, Mahalkah?

Nah, yang terbaru masuk ke pasar Indonesia adalah seri kolaborasi G-Shock dengan Porter, sebagai peringatan dari 85 tahun hadirnya merek tas ternama di bawah Yoshida & Co., Ltd., itu.

Pasar Indonesia pun -resmi-, kebagian "jatah" dari jam tangan yang menggunakan seri dasar GM-5600 tersebut.

Mulai hari ini, Senin (15/2/2021), arloji kolaborasi G-Shock x Porter sudah bisa didapatkan melalui toko retail Casio di Pacific Place Mall, Jakarta.

G-Shock x PorterCASIO G-Shock x Porter

Lagi-lagi, jam ini pun tersedia dalam jumlah yang amat terbatas. Jam tangan dengan seri GM-5600EY-1 hanya ditawarkan 10 buah saja, dengan harga Rp 7.339.000.

Baca juga: Jam Tangan G-Shock Damkar Dibuat Amat Terbatas, Apa Istimewanya?

Ini kerjasama pertama, sebab G-Shock sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan Porter.

Salah satunya, ketika merayakan ulang tahun Porter yang ke-80, G-Shock x Porter mengeluarkan edisi terbatas G-5600E.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X