Kompas.com - 15/02/2021, 12:30 WIB

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kehamilan anak kedua mereka di Hari Valentine melalui foto berwarna hitam putih. Foto tersebut diambil oleh fotografer sekaligus teman lama mereka, Misan Harriman.

Foto tersebut menunjukkan pasangan itu duduk di bawah pohon di rumah mereka di Los Angeles. Tampak Harry meletakkan tangannya di kepala Meghan saat dia berbaring di pangkuannya sambil memegangi perutnya yang buncit.

Harriman mengambil foto secara virtual dengan menggunakan iPad miliknya di London. Dia mengaku sangat mengagumi pasangan suami-istri itu.

Seperti yang diketahui, Harriman adalah fotografer pria kulit hitam pertama yang memotret sampul Vogue Inggris dan yang pertama memotret untuk edisi 104 tahun sejarah Vogue Inggris.

Baca juga: Meghan Markle Umumkan Kehamilan Anak Kedua

"Aku ada saat kalian menikah untuk menyaksikan kisah cinta ini dimulai dan aku merasa terhormat untuk menangkapnya tumbuh," ungkapnya dalam cuitan di Twitter.

"Selamat kepada Duke dan Duchess of Sussex atas berita menggembirakan ini!," sambung dia.

Dia juga mengatakan kepada British Vogue, bahwa Meghan dan Harry sebagai "belahan jiwa yang mutlak".

"Pohon kehidupan di taman itu melambangkan kesuburan, kehidupan dan kemajuan. Mereka tidak membutuhkan arah apa pun, karena mereka selalu melenggang melalui hidup bersama sebagai belahan jiwa yang mutlak," terangnya.

"Ketika kita melihat koneksi yang mereka miliki itu seperti membaca halaman sebuah buku," lanjut dia.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Berhenti Pakai Medsos, Ada Apa?

Sempat keguguran

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.