Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/02/2021, 21:27 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Situasi pandemi Covid-19 telah membuat perubahan dalam banyak hal. Salah satunya adalah mengubah cara kita memilih gaya pakaian sehari-hari.

Apalagi, sebagian besar orang yang harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH) lebih menginginkan pakaian yang sederhana, praktis, dan nyaman dikenakan, terutama bagi para perempuan.

Belum lama ini, merek pakaian asal Jepang, Uniqlo mengeluarkan koleksi produk Bratop dengan potongan dual fungsi yang berupa atasan dan dilengkapi cup bra untuk memberikan kenyamanan berpakaian di dalam rumah.

Hadirnya inovasi Bratop memungkinkan kita untuk mengenakan atasan tanpa memerlukan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas dalam bergerak.

Atasan tanpa lengan ini mengandalkan teknologi all-in-one yang nyaman karena cup bra terjahit dengan presisi dan terasa halus, serta lembut di kulit.

Selain dipakai secara polos di dalam rumah, Bratop dapat dipadukan dengan beragam jenis luaran lainnya seperti outerwear, cardigan, blazer, maupun kemeja jika ingin berpergian.

Uniqlo Bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang memastikan kita tetap merasa sejuk dengan kemampuan melepaskan rasa panas di kulit.

Sehingga, kita bisa mengenakannya sepanjang hari di bawah suhu yang hangat dan ketika sedang berolahraga.

Di samping itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi pengontrol bau dan anti bakterial yang menjadi nilai tambah agar kita terhindar dari bau keringat yang tidak sedap.

Koleksi Bratop hadir dalam tiga model antara lain AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, dan AIRism Seamless V-neck. Ketiganya cocok untuk dikenakan di rumah maupun berbagai aktivitas singkat di luar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com