Kompas.com - 15/02/2021, 21:27 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Situasi pandemi Covid-19 telah membuat perubahan dalam banyak hal. Salah satunya adalah mengubah cara kita memilih gaya pakaian sehari-hari.

Apalagi, sebagian besar orang yang harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH) lebih menginginkan pakaian yang sederhana, praktis, dan nyaman dikenakan, terutama bagi para perempuan.

Belum lama ini, merek pakaian asal Jepang, Uniqlo mengeluarkan koleksi produk Bratop dengan potongan dual fungsi yang berupa atasan dan dilengkapi cup bra untuk memberikan kenyamanan berpakaian di dalam rumah.

Hadirnya inovasi Bratop memungkinkan kita untuk mengenakan atasan tanpa memerlukan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas dalam bergerak.

Atasan tanpa lengan ini mengandalkan teknologi all-in-one yang nyaman karena cup bra terjahit dengan presisi dan terasa halus, serta lembut di kulit.

Selain dipakai secara polos di dalam rumah, Bratop dapat dipadukan dengan beragam jenis luaran lainnya seperti outerwear, cardigan, blazer, maupun kemeja jika ingin berpergian.

Uniqlo Bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang memastikan kita tetap merasa sejuk dengan kemampuan melepaskan rasa panas di kulit.

Sehingga, kita bisa mengenakannya sepanjang hari di bawah suhu yang hangat dan ketika sedang berolahraga.

Di samping itu, produk ini juga dilengkapi dengan teknologi pengontrol bau dan anti bakterial yang menjadi nilai tambah agar kita terhindar dari bau keringat yang tidak sedap.

Koleksi Bratop hadir dalam tiga model antara lain AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, dan AIRism Seamless V-neck. Ketiganya cocok untuk dikenakan di rumah maupun berbagai aktivitas singkat di luar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.