Kompas.com - 16/02/2021, 12:42 WIB
Aktris Korea, Song Hye Kyo KoreabooAktris Korea, Song Hye Kyo
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rumah mode mewah asal Italia, Fendi, mengumumkan Song Hye Kyo sebagai aktris Korea pertama yang menjadi brand ambassador.

Sebuah sumber mengatakan, bahwa salah satu alasan Fendi memercayai Song Hye Kyo karena dia adalah ikon kecantikan generasi saat ini.

"Dia mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh Fendi," terangnya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 39 tahun itu juga memamerkan keanggunannya dalam pemotretan bersama Fendi untuk Harper's Bazaar.

Majalah fashion Harper's Bazaar Korea merilis sebuah pemotretan dengan aktris tersebut sebagai sampul dari edisi Maret pada tanggal 15 Februari kemarin.

Dalam pemotretan itu, Song Hye Kyo menghidupkan kembali elemen klasik seperti siluet feminin dan warna alami dari koleksi Musim Semi / Musim Panas Wanita Fendi 2021 di bawah tema "Refleksi."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 7 Gaya Song Hye Kyo yang Bisa Kamu Contek, Mau Coba?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122)

Dia menunjukkan kecantikannya dengan memancarkan tampilan dalam gaun lengan pendek berwarna krem yang membalut bahunya dengan lembut.

Di pemotretan lainnya, Song Hye Kyo menambahkan kemeja tembus pandang di atas kemeja bagian dalam biru muda untuk menonjolkan pesonanya yang cerah.

Aktris ini menekankan aura polos dan murni dengan membelah rambutnya lurus di tengah dan riasan bening dengan lipstik warna nude.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo menunjukkan kepribadiannya yang berjiwa bebas namun kuat seperti bunga liar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X