Kompas.com - 16/02/2021, 21:43 WIB
Kim Kardashian dan Kendall Jenner saat menghadiri Emmy Awards 2019. GettyKim Kardashian dan Kendall Jenner saat menghadiri Emmy Awards 2019.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Kim Kardashian menghabiskan momen Hari Valentine dengan melakukan pemotretan bersama saudara perempuannya, Kendall dan Kylie Jenner.

Pemotretan tersebut dilakukan untuk kampanye koleksi terbaru produk pakaian dalam (lingerie) milik Kim Kardashian, Skims.

Dalam serangkaian foto yang diunggah di media sosial, ketiganya berpose dalam balutan pakaian dalam seksi dari koleksi baru Skims Fits Everybody Valentine yang dirilis pada Minggu, 14 Februari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

Bintang acara realitas Keeping Up With the Kardashians itu menyampaikan rilis terbaru mereknya pada hari Jumat dengan memposting beberapa foto dan video di balik layar dari lokasi syuting.

Pada pemotretan tersebut, Kim dan Kylie memilih mengenakan Skimpy Scoop Bralette seharga 34 dollar AS atau sekitar Rp 474 ribu, serta Thong seharga 18 dollar AS atau sekitar Rp 251 ribu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara, Kendall memasangkan Underwire Bra seharga 48 dollar AS atau sekitar Rp 669 ribu dengan Micro Thong seharga 14 dollar AS atau sekitar Rp 195 ribu.

Baca juga: Ingin Kulit Tampak Cerah Seperti Kendall Jenner, Ikuti Cara ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian)

"Ingatkan saya untuk tidak pernah melakukan pemotretan dalam balutan pakaian dalam dengan Kendall," ungkap Kim bercanda dalam Instagram Story di akun miliknya.

"Lihatlah tubuhnya yang sempurna itu. Bagaimana saya bisa melakukan pemotretan dengannya?," sambung dia.

Kylie sendiri juga membagikan foto-fotonya sendiri di Instagram dengan memamerkan Underwire Bra dan Thong berwarna hitam, yang dilengkapi sepatu hak tinggi.

Dia mengajak para penggemarnya untuk mengintip suasana saat syuting dengan membagikan video dirinya sedang makan kue dengan Strappy Back Cami merah seharga 38 dollar AS atau sekitar Rp 530 ribu dan Micro Thong.

Khloé Kardashian turut menunjukkan cintanya pada sang adik, Kendall dengan memberikan sebuah komentar.

"Saya bahkan tidak mengerti. Kamu sungguh luar biasa menakjubkan," ujarnya.

Baca juga: Kim Kardashian Ekspos Lekuk Tubuhnya dalam Pemotretan Iklan



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.