Kompas.com - 17/02/2021, 06:06 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Misan HarrimanMeghan Markle dan Pangeran Harry
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Ketika Meghan Markle mengumumkan bahwa dia mengandung anak keduanya dengan Pangeran Harry pada hari Minggu (14/2/2021), dia mengenakan gaun yang indah.

Duke dan Duchess of Sussex berbagi berita kehamilan dari foto hitam-putih yang diambil melalui iPad oleh fotografer Misan Harriman, teman lama pasangan tersebut.

Dalam foto itu, Markle menyandarkan kepalanya di pangkuan Harry. Dia memegang perutnya yang buncit dalam gaun Carolina Herrera, yang tampak berwarna putih atau krem.

Menurut People, gaun yang mengalir panjang ke bawah itu pertama kali dibuat khusus untuk Duchess saat dia mengandung Archie, anak pertamanya yang berulang tahun ke-2 pada 6 Mei mendatang.

Baca juga: Meghan Markle Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Direktur kreatif dari Carolina Herrera, Wes Gordon, telah berteman dengan Markle selama bertahun-tahun.

Dia bahkan memuji desain Gordon dalam sebuah tulisan di blog tentang gaya hidup, The Tig, pada tahun 2014 lalu.

Sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Markle duduk di barisan depan pada salah satu pertunjukan fesyen Gordon pada tahun 2015 dan dia terus mendukung pekerjaannya sampai bergabung di Carolina Herrera pada tahun 2018.

Saat hamil Archie pada tahun 2019, Markle juga mengenakan gaun Carolina Herrera bermotif dengan pilihan warna biru untuk mengikuti tur kerajaan di Maroko.

Pilihan gaun Duchess bukanlah satu-satunya elemen simbolis dari pengumuman kehamilannya.

Kabar bahagia keluarga Sussex juga datang tepat 37 tahun setelah surat kabar Inggris mengumumkan bahwa Putri Diana sedang mengandung Pangeran Harry.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Disebut Belahan Jiwa yang Mutlak



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X