Kompas.com - 17/02/2021, 07:07 WIB
Romeo Beckham dengan jam tangan Patek Philippe instagramRomeo Beckham dengan jam tangan Patek Philippe
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menjadi anak salah satu pemain sepak bola paling terkenal dunia pastilah merupakan suatu keistimewaan. Apalagi jika ibunya juga bintang pop yang kini menjadi perancang busana.

Itulah Romeo Beckham, anak kedua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham yang kini berusia 18 tahun. Baik Romeo dan kakak laki-lakinya, Brooklyn, kini ikut menuai ketenaran lewat kegiatan modeling yang cukup sukses.

Bisa dibilang, mereka adalah pemuda yang sangat beruntung, terutama bila kita melihat apa yang bisa mereka beli dan capai.

Contohnya, ketika kamu berusia 18 tahun, jam tangan apakah yang mampu kamu beli atau pakai? Kecuali kamu lahir dari keluarga kaya raya, mungkin sedikit saja yang bisa mengenakan Patek Philippe seperti Romeo.

Baca juga: Jam Tangan Langka Patek Phillipe Dilelang, Ditaksir Capai Rp 196 M

Dalam unggahan foto Instagram dari liburannya tahun lalu di Italia, Romeo terlihat menikmati waktunya di belakang kemudi Fiat 500 Jolly klasik sembari memakai arloji Patek Philippe Aquanaut (ref. 5164A-001) senilai sekitar Rp 980 juta.

Sebagai varian jam tangan olahraga, Aquanaut Travel Time, dirancang bagi mereka yang suka berpetualang. Dengan mesin Kaliber 324 S C FUS Patek, arloji ini mampu menampilkan dua waktu berbeda secara bersamaan berkat mekanisme zona waktu ganda yang dimilikinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fitur paling unik dari jam tangan ini adalah bukaan yang menunjukkan apakah saat ini siang atau malam, baik di zona waktu lokal di mana kamu berada, dan waktu di rumah.

Nah, yang perlu kamu tahu, ayah Romeo sendiri tidak pernah mengenakan jam serupa, tapi bukan karena ia tidak mampu membelinya.

David Beckham paling sering terlihat mengenakan arloji merek Tudor yang harganya tidak setinggi Patek Philippe karena mantan bintang sepakbola Inggris itu terikat kontrak dengan Tudor.

Baca juga: Melirik Arloji Super Langka di Pergelangan Tangan David Beckham

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.