Kompas.com - 17/02/2021, 14:08 WIB
Willow Smith mengenakan koleksi Onitsuka Tiger Onitsuka TigerWillow Smith mengenakan koleksi Onitsuka Tiger
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Willow Smith, putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith, kembali menjadi brand ambassador Onitsuka Tiger untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021 merek asal Jepang tersebut.

Mengenakan karya Andrea Pompilio, direktur kreatif Onitsuka Tiger, Willow terlihat memamerkan koleksi baru Onitsuka dalam pose-pose lentur yang terinspirasi dari latihan yoga.

Adapun tema koleksi kali ini masih "The Onitsuka Tiger Attitude", yakni tentang bagaimana menghargai sejarah dan melanjutkannya sesuai dengan kreativitas dan tren. Ini bisa diartikan bahwa koleksi ini tetap mengakar pada gaya tradisional Onitsuka, namun disesuaikan dengan mode masa kini.

Willow Smith mengenakan koleksi Onitsuka TigerOnitsuka Tiger Willow Smith mengenakan koleksi Onitsuka Tiger
Pada koleksi kali ini, gaya Onitsuka Tiger diekspresikan tidak hanya melalui logo dan detail khusus yang terinspirasi dari layar kapal, tetapi juga melalui atmosfer intuitif.

Sosok Willow, yang unik dan cerdas, membantu menghasilkan atmosfer ini dalam posisi yoga yang memang menjadi kegemarannya.

“Yoga adalah latihan yang membawa saya lebih dekat dengan diri saya sendiri sehingga saya dapat menenangkan pikiran saya untuk membangun hubungan saya dengan Yang Mahakuasa,” kata Willow mengenai pilihan tema yoga.

"Saya bersyukur bisa menunjukkan pakaian yang indah dan unik ini dengan cara yang sangat memuaskan bagi saya!"

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Onitsuka Tiger Indonesia (@onitsukatigerindonesia)

Bagi Onitsuka, perpaduan antara nilai-nilai tradisional dan gaya modern yang ditemukan dalam sosok Willow membuatnya cocok mewakili koleksi kali ini.

"Ketika dunia berubah dengan sangat cepat, Willow menawarkan nilai-nilai baru kepada masyarakat tanpa kehilangan jati dirinya, persis seperti konsep desain Onitsuka Tiger," kata tim komunikasi Onitsuka Tiger.

"Kampanye ini memberi kami harapan bahwa tidak ada batasan untuk keanekaragaman fashion, dan bahwa setiap orang dapat benar-benar menikmati mode dengan caranya sendiri, terlepas dari lokasi, usia, atau jenis kelamin.”

Baca juga: Onitsuka Tiger Gandeng Willow Smith dalam Kampanye Cinta Bumi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X