Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Onitsuka Tiger Kembali Gandeng Willow Smith dalam Koleksi Barunya

Kompas.com - 17/02/2021, 14:08 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Willow Smith, putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith, kembali menjadi brand ambassador Onitsuka Tiger untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021 merek asal Jepang tersebut.

Mengenakan karya Andrea Pompilio, direktur kreatif Onitsuka Tiger, Willow terlihat memamerkan koleksi baru Onitsuka dalam pose-pose lentur yang terinspirasi dari latihan yoga.

Adapun tema koleksi kali ini masih "The Onitsuka Tiger Attitude", yakni tentang bagaimana menghargai sejarah dan melanjutkannya sesuai dengan kreativitas dan tren. Ini bisa diartikan bahwa koleksi ini tetap mengakar pada gaya tradisional Onitsuka, namun disesuaikan dengan mode masa kini.

Willow Smith mengenakan koleksi Onitsuka TigerOnitsuka Tiger Willow Smith mengenakan koleksi Onitsuka Tiger
Pada koleksi kali ini, gaya Onitsuka Tiger diekspresikan tidak hanya melalui logo dan detail khusus yang terinspirasi dari layar kapal, tetapi juga melalui atmosfer intuitif.

Sosok Willow, yang unik dan cerdas, membantu menghasilkan atmosfer ini dalam posisi yoga yang memang menjadi kegemarannya.

“Yoga adalah latihan yang membawa saya lebih dekat dengan diri saya sendiri sehingga saya dapat menenangkan pikiran saya untuk membangun hubungan saya dengan Yang Mahakuasa,” kata Willow mengenai pilihan tema yoga.

"Saya bersyukur bisa menunjukkan pakaian yang indah dan unik ini dengan cara yang sangat memuaskan bagi saya!"

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Onitsuka Tiger Indonesia (@onitsukatigerindonesia)

Bagi Onitsuka, perpaduan antara nilai-nilai tradisional dan gaya modern yang ditemukan dalam sosok Willow membuatnya cocok mewakili koleksi kali ini.

"Ketika dunia berubah dengan sangat cepat, Willow menawarkan nilai-nilai baru kepada masyarakat tanpa kehilangan jati dirinya, persis seperti konsep desain Onitsuka Tiger," kata tim komunikasi Onitsuka Tiger.

"Kampanye ini memberi kami harapan bahwa tidak ada batasan untuk keanekaragaman fashion, dan bahwa setiap orang dapat benar-benar menikmati mode dengan caranya sendiri, terlepas dari lokasi, usia, atau jenis kelamin.”

Baca juga: Onitsuka Tiger Gandeng Willow Smith dalam Kampanye Cinta Bumi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com