Adidas Yeezy 450 Diprediksi Rilis Bulan Depan, Apa Menariknya?

Kompas.com - 20/02/2021, 20:06 WIB
Adidas Yeezy 450 Adidas Yeezy 450
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Nyaris tiga tahun berlalu sejak rapper Kanye West "menggoda" publik dengan tampilan Adidas Yeezy 450. Siluet itu sebelumnya diberi nama Adidas Yeezy 451.

Nah, kabarnya sepatu tersebut bakal dirilis tidak lama lagi. Karena menurut laporan terbaru yang diperoleh, siluet Yeezy 450 disebut akan hadir pada 6 Maret mendatang.

Jika kabar yang beredar terbukti benar, maka Adidas Yeezy 450 dengan corak warna "cloud white" itu akan meluncur secara eksklusif melalui Yeezy Supply, platform online yang menyediakan beragam item fesyen dan streetwear Yeezy.

Sementara harga yang ditawarkan untuk Yeezy 450 diprediksi berada di angka 200 dollar AS, atau setara Rp 2,8 juta.

Baca juga: Kim Kardashian Bocorkan Desain Koleksi Yeezy Terbaru, Seperti Apa?

Adidas Yeezy 450 Adidas Yeezy 450
Pada musim panas 2018 lalu, West mulai "menyinggung" siluet Adidas Yeezy 450, dan membagikan sketsa awal sepatu tersebut di akun Twitter miliknya.

Sejak saat itulah, banyak purwarupa Yeezy 450 "berkeliaran", dan sang desainer bahkan terlihat mengenakan siluet tersebut di hadapan publik dalam beberapa kesempatan.

Di tanggal 2 Maret 2020, dalam kondisi hujan, West tampak melangkah keluar dari mobil mewahnya dengan Yeezy 450 putih. Ia mengenakan atasan dan bawahan hitam, serta kacamata hitam.

Momen itu terlihat dalam video berdurasi enam detik yang diunggah akun Twitter @TeamKanyeDaily.

Tentu saja sepatu yang dikenakan West langsung menarik perhatian pengguna Twitter.

Salah satu warganet bahkan melontarkan humor "tidak ada genangan air yang dapat menghentikan Ye."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X