Kompas.com - 22/02/2021, 14:31 WIB
Justin dan Hailey Bieber ketika pergi makan siang beberapa waktu lalu di Los Angeles. Tangkap layar footwearnews.comJustin dan Hailey Bieber ketika pergi makan siang beberapa waktu lalu di Los Angeles.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hailey Baldwin bisa dibilang ahlinya dalam hal padu padan busana meski item yang dia kenakan cenderung simpel.

Pada hari Sabtu kemarin, model itu terlihat berjalan bersama suaminya, Justin Bieber.

Di momen tersebut, Baldwin tampak mengenakan kaus putih, dan ditutupi luaran mantel abu-abu berbahan wol dari Bottega Veneta seharga 3.560 dollar AS atau sekitar Rp 50,7 juta.

Baldwin memadukan mantel wol dengan celana Tauro Pants dari Baserange yang bernuansa lebih cerah.

Hailey Baldwin Hailey Baldwin
Lalu sebagai aksesori, Baldwin memilih clutch bag hitam dari Bottega Veneta The Pouch Intreccatio yang di pasaran dibanderol senilai 3.200 dollar AS atau setara Rp 45 juta.

Adapun ia memakai masker wajah hijau dan perhiasan berwarna emas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita berusia 24 tahun ini melengkapi tampilannya dengan kaus kaki putih dan sneaker Nike Dunk "Ceramic" berpotongan rendah.

Sekadar informasi, siluet Nike Dunk Ceramic yang dipakai Baldwin pertama kali dirilis di tahun 2001 sebagai bagian dari paket eksklusif Nike Jepang, "Ugly Duckling Pack", dan dirilis ulang pada November tahun lalu.

Baca juga: Pose Berani Justin Bieber dan Hailey untuk Sampul Vogue Italia

Pada bagian atas sepatu tersebut, Nike menerapkan material suede jingga, hitam, dan putih dengan logo centang Swoosh di panel samping.

Hailey Baldwin Hailey Baldwin
Nike Dunk Ceramic berpotongan low saat ini dijual di rentang harga 295-1.029 dollar AS atau setara Rp 4,1 juta - Rp 14,5 juta di situs farfetch.com.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.