Kompas.com - 22/02/2021, 15:52 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petenis Naomi Osaka merayakan kemenangannya di ajang Australian Open 2021 pada hari Sabtu lalu.

Wanita berusia 23 tahun itu sukses menumbangkan perlawanan petenis Jennifer Brady di final Australian Open dengan skor 6-4 dan 6-3.

Ini merupakan kemenangan kedua Osaka di ajang tersebut, sekaligus gelar grand slam sang petenis yang keempat.

Sebagai brand ambassador Louis Vuitton, Osaka mengambil kesempatan berfoto memegang piala Australian Open di Government House di Sydney, Australia, dengan mengenakan item dari Louis Vuitton.

Sebut saja, blus dengan motif kembang yang berwarna-warni, tas bertali rantai, dan sneaker Archlight buatan rumah mode asal Perancis tersebut.

Sneaker Archlight yang dipakainya memiliki potongan rendah, dengan menampilkan outsole bergelombang dan garis-garis biru di panel samping.

Petenis Naomi Osaka dari Jepang membawa piala Australia Open 2021 di Melbourne, 21 Februari 2021Patrick HAMILTON / AFP Petenis Naomi Osaka dari Jepang membawa piala Australia Open 2021 di Melbourne, 21 Februari 2021
Dalam pernyataan yang dirilis pada bulan Januari, wanita berdarah Jepang-Amerika itu mengaku senang dengan peran yang didapatnya sebagai brand ambassador Louis Vuitton.

"Selain tenis, minat saya yang paling berharga adalah fesyen, dan tidak ada merek yang lebih ikonik dari Louis Vuitton," tuturnya.

"Adalah suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan Nicolas Ghesquiere, dia desainer yang saya kagumi dan kami berbagi kecintaan yang sama pada budaya dan gaya Jepang."

"Menjadi brand ambassador sungguh merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," tambah dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.