Kompas.com - 22/02/2021, 16:18 WIB
Merek skincare Votre Peau memperkenalkan krim retinol untuk mengatasi jerawat dan tanda penuaan. Dok Votre PeauMerek skincare Votre Peau memperkenalkan krim retinol untuk mengatasi jerawat dan tanda penuaan.

KOMPAS.com - Tanda-tanda penuaan memang paling jelas terlihat dari kulit wajah, misalnya kerutan halus, flek hitam, hingga wajah yang kering dan kusam. Penggunaan skincare dengan bahan aktif tertentu bisa membantu menyamarkannya.

Retinol, turunan dari vitamin A, merupakan gold standard untuk mengatasi tanda penuaan. Manfaatnya antara lain dapat meningkatkan produksi kolagen, merangsang pergantian sel-sel kulit, hingga mengurangi kerutan.

Merek skincare lokal, Votre Peau, memperkenalkan produk terbarunya yang mengandung retinol, yaitu Retinol Barrier Cream.

Produk racikan dari dokter Ricky F Maharis Sp.KK ini memiliki bahan-bahan unggulan, seperti retinol satu persen dan deep sea marine algae, yaitu algae laut yang langka.

Baca juga: Mengenal Retinol, Andalan untuk Antipenuaan

Penambahan algae laut ini juga bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit dan memperbaiki skin barrier. Seperti diketahui, pemakaian retinol bisa membuat kulit sedikit kering.

Krim retinol ini dapat dipakai di seluruh wajah setiap hari dan sebaiknya dipakai di malam hari. Retinol Barrier Cream juga bisa dikombinasikan dengan produk antiaging dan antijerawat lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam siaran pers disebutkan, krim retinol ini cocok untuk mereka yang memiliki kerutan halus, jerawat, dan komedo, yang memberi hasil kulit lebih kencang, lembut, serta bebas komedo dan jerawat.

Baca juga: Bagian Tubuh yang Paling Cepat Tunjukkan Tanda Penuaan

Krim mata Polypeptide Fresh Eye Gel Cream dari Votre Peau.Dok Votre Peau Krim mata Polypeptide Fresh Eye Gel Cream dari Votre Peau.

Krim mata

Untuk melengkapi seri antiaging, Votre Peau juga memperkenalkan krim mata, Polypeptide Fresh Eye Gel Cream, yang mengandung ekstrak bunga Edelweis.

Ekstrak bunga Edelweis ini dibudidayakan di dalam laboratorium yang didistilasi dengan air 50 derajat selama 8 jam dan dilakukan ekstraksi pada suhu panas 98 derajat selama 10 menit. Sel-sel yang dihasilkan diklaim berguna untuk menstimulasi dan regenerasi sel kulit area mata.

Polypeptide merupakan teknologi baru, menggabungkan berbagai kombinasi protein yang bisa memberikan kesegaran di kulit area mata sehingga tampak kencang dan kenyal.

Baca juga: Alasan Kuat Mengapa Wajib Pakai Krim Mata

Produk ini sangat cocok ditambahkan ke dalam skincare routine jika kamu memilliki mata panda, kerutan dan garis halus di sekitar mata, kulit bagian mata terasa kering, serta mata sembab dan terlihat lelah.

Kedua produk, krim retinol dan krim mata, dirancang agar cepat menyerap, tidak lengket di kulit saat pengaplikasian, serta dapat digunakan sebelum serum dan pelembab. Jadi, tak ada alasan lagi untuk malas merawat wajah.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.