Celana Berpotongan Lebar Bakal Jadi Tren di Tahun 2021

Kompas.com - 22/02/2021, 17:47 WIB
Beberapa model memakai celana berpotongan lebar. lofficielusaBeberapa model memakai celana berpotongan lebar.

KOMPAS.com - Tampilan "heroin chic" yang identik dengan tubuh yang kurus dan outfit serba ketat mungkin sempat menjadi tren di tahun 2000-an.

Namun, beberapa tahun terakhir industri mode mulai banyak melakukan tranformasi dan sebagian besar mengalami peregangan, terutama pada bentuk celana.

Sekarang tampaknya peregangan mencapai titik ekstrem baru dengan menghadirkan wide leg pants.

Model berjalan di runway.lofficielusa Model berjalan di runway.
Wide maxi-length pants atau yang dikenal sebagai celana berpotongan lebar sepertinya akan menggantikan celana-celana jins yang ketat di tahun 2021 ini.

Rumah mode Chloé dan Max Mara secara khusus telah memperhatikan celana lebar dengan pinggang terangkat untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021.

Baca juga: 4 Model Celana Jeans yang Akan Jadi Tren 2021

Sambil melindungi kaki, siluetnya menekankan bentuk feminin dengan menonjolkan bagian pinggang.

Begitu pula dengan Fendi, Hermès, dan Chanel yang juga menawarkan celana longgar yang halus dengan garis pinggang yang rendah.

Tidak sampai di situ, celana lebar ini turut mendominasi koleksi Fall/Winter 2021 New York Fashion Week baru-baru ini.

Desainer Adam Lippes menawarkan wide suit pants berwarna cerah.

Sedangkan, Victoria Beckham memperlihatkan koleksi celana bergaya high-waist dengan potongan wide leg yang netral dan gelap.

Pastinya, wide maxi-length pants dengan warna dan corak berbeda, yang dipasangkan dengan jaket klasik akan menjadi perpaduan gaya berpakaian yang fashionable di musim depan.

Baca juga: Celana Kargo Kembali Jadi Tren Fashion Pria



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X