Kompas.com - 22/02/2021, 18:26 WIB
Kendall Jenner. SHUTTERSTOCK/ANDREA RAFFINKendall Jenner.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beberapa waktu yang lalu, supermodel Kendall Jenner dan kekasihnya, Devin Booker menerima hadiah untuk Hari Valentine dari Louis Vuitton.

Label mewah asal Prancis itu memberikan sebuah kotak monogram bening over-the-top, yang diisi dengan mawar putih dan parfum untuk pasangan tersebut.

Jenner yang telah mengonfirmasi hubungannya dengan Booker di Instagram pada 14 Februari memamerkan kiriman dari LV di Instagram Stories-nya.

Dalam postingan itu tampak sebuah kotak besar "Cube Scott" Vuitton seharga 1.370 dollar AS (Rp 19 juta) yang berisi parfum merek Étoile Filante dengan harga 265 dollar AS (Rp 3,7 juta) untuk Jenner dan Météore untuk Booker.

LV juga membungkus setiap wewangian dalam tas perjalanan yang dicetak logo khasnya. Satu dengan warna cokelat klasik senilai 495 dollar AS (Rp 7 juta), yang lainnya berwarna putih seharga 545 dollar AS (Rp 7,7 juta).

Sehingga, nilai total hadiah yang diterima Jenner dan Booker setidaknya mencapai 3.000 dollar AS atau sekitar Rp 42 juta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Inisial pasangan itu bahkan diukir di gagang kotak besar bening tersebut dengan jelas yakni "KJ + DB".

Jenner dan Booker - yang pertama kali terhubung pada musim semi lalu dan kemudian terlihat bersama - bukan satu-satunya pasangan terkenal yang menerima pengiriman over-the-top.

Brand ambassador LV, Sophie Turner mengungkapkan di Instagram Stories-nya, bahwa dia dan suaminya Joe Jonas juga membuka bungkus parfum yang dipersonalisasi dari merek tersebut.

Baca juga: Kendall Jenner Beberkan Cerita Lucu tentang Ciuman Pertamanya



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X