Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/02/2021, 07:04 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Dari sekian banyak sepatu bot Yeezy garapan Kanye West dan Adidas yang belum dirilis secara resmi, hanya sedikit siluet yang menarik perhatian.

Salah satunya yaitu Adidas Yeezy 1020. Meski tampilan siluet sepatu ini sudah sering diperlihatkan dan dirumorkan akan dirilis, faktanya belum ada Yeezy 1020 yang resmi beredar.

Tampilan Yeezy 1020 yang terbaru belum lama dibocorkan oleh situs belanja barang fesyen dan streetwear pria online, GOAT.

Sepatu berpotongan tinggi ini hadir dalam konsep warna two-tone, jingga dan cokelat pucat, dan seolah terinspirasi dari sepatu basket Adidas.

Warna jingga cerah berada di bagian bawah sepatu, sementara nuansa jingga yang lebih gelap menghiasi bagian atas sepatu.

Baca juga: Perhatikan, 9 Cara Bedakan Yeezy Boost 700 Asli dan Palsu

Adidas Yeezy 1020V Adidas Yeezy 1020V
Kemudian, sentuhan tan atau cokelat pucat terlihat di bagian lidah dan sistem pengunci sepatu yang menggunakan ritsleting.

Detail unik dari sepatu ini ada di panel samping, yaitu tiga garis bergelombang sebagai pengganti Three Stripes tradisional yang diterapkan di sebagian besar sepatu Adidas.

Bentuk melingkar pada ankle menegaskan struktur kerah, dan ujung sepatu atau toebox dilapisi karet.

Adidas Yeezy 1020V Adidas Yeezy 1020V
Material dasar di bagian atas dilapisi pelindung yang dapat dibuka maupun ditutup dengan ritsleting yang membentang dari lidah hingga forefoot.

Sebagai pelengkap tampilan, Yeezy 1020V diberikan midsole tebal dan outsole karet Continental yang biasanya dipakai pada sepatu lari adidas.

Tanggal perilisan dan banderol Adidas Yeezy 1020V masih belum diumumkan. Namun, diduga sepatu ini akan hadir di akhir tahun 2021.

Baca juga: Adidas Yeezy 450 Diprediksi Rilis Bulan Depan, Apa Menariknya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com