Kompas.com - 24/02/2021, 15:11 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi

KOMPAS.com – Minyak tea tree merupakan salah satu bahan yang sudah dipakai secara luas dalam dunia kecantikan. Meski manfaat utamanya adalah untuk mengatasi jerawat, namun minyak tea tree juga bisa menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, termasuk kulit kepala.

Captain Men’s Care juga ikut memanfaatkan minyak tea tree dalam produk pomade terbarunya.

“Kandungan 100 persen natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Co-founder Captain Men’s Care, Ryan Ramadhanta dalam siaran pers.

Ia menjelaskan, pomade ini juga mengandung bahan alami lain seperti minyak almond, minyak argan dan jojoba, serta vitamin E.

Baca juga: Selain Melawan Jerawat, Apa Saja Manfaat Tea Tree Oil?

Captain PomadeDok Captain Men's Care Captain Pomade

Terdapat tiga varian pomade yang diperkenalkan, yaitu Captain Black Pomade untuk rambut hitam berkilau, Captain Water Based untuk rambut klimis berkilau yang punya daya tahan seharian, serta Captain Clay untuk rambut tampak lebih tebal dan lebih lembab.

Head of Captain Academy, Jerry Halim, mengatakan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim Captain Barbershop di lapangan.

“Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan,” kata Jerry.

Captain Barbershop bukan satu-satunya barbershop yang mengeluarkan produk styling rambut. Saat ini hampir tiap barbershop besar memiliki etalase produk pomade dan diisi oleh produk lokal merek sendiri dibanding produk impor.

Baca juga: Tips Rambut Pria Tetap Sehat walau Selalu Pakai Pomade

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.