Kompas.com - 24/02/2021, 15:44 WIB
Mobil custom Rolls Royce milik Justin Bieber west coast customMobil custom Rolls Royce milik Justin Bieber
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Justin Bieber mungkin tidak terlalu pemilih soal sepatu atau baju yang dipakainya. Tapi ia jelas menyukai mobil yang unik untuk dikendarai.

Penyanyi asal Kanada ini diketahui memiliki beberapa Ferrari, Porsche, Audi, Lamborghini, hingga Cadillac yang dibuat serupa Batmobil

Karenanya tidak heran bila beberapa di antara mobil Bieber itu tidak dimiliki orang lain, baik karena diperooduksi terbatas maupun karena hasil custom.

Nah salah satu mobil custom terbaru yang dimiliki Bieber adalah Rolls-Royce yang dibuat dengan gaya futuristik.

Butuh waktu tiga tahun bagi West Coast Custom untuk memodifikasi Rolls-Royce Wraith milik Justin Bieber dengan gaya yang terinspirasi oleh konsep Rolls-Royce 103EX.

Setelah selesai mengerjakan mobil kustom itu, West Coast Custom pun mengunggah proses panjang pengerjaannya melalui sebuah video di YouTube.

Pendiri sekaligus CEO dari West Coast Custom, Ryan Friedlinghaus menjelaskan, bahwa awalnya Bieber ingin membeli prototipe Rolls-Royce 103EX Vision 100.

Tapi sayangnya, prototipe yang sifatnya "undrivable" atau tidak untuk dikendarai itu tidak dijual oleh pihak Rolls-Royce.

Sebagai gantinya, West Coast Custom bekerja dengan pelantun "Baby" tersebut untuk membangun Wraith dengan gaya yang dirombak agar mirip konsepnya.

Adapun desainer utama pembuatan mobil custom tersebut adalah Musa Rio Tjahjono, pria asal Surabaya, Jawa Timur, yang bekerja di rumah modifikasi West Coast Custom.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X